Netflix

Daftar Acara Netflix Mendatang Teratas, Film pada Juni 2022

Netflix memanas sepanjang bulan Juni dengan konten terbaik. Dari acara baru hingga sekuel yang telah lama ditunggu hingga favorit penggemar, pemutaran perdana Juni 2022 dijamin memiliki sesuatu untuk semua orang.

Netflix memiliki banyak acara dan film baru yang dirilis pada Juni 2022. Jika Anda mengandalkan aplikasi streaming ini untuk hiburan Anda, kami di sini untuk memberi Anda sedikit gambaran tentang apa yang kami tahu akan keluar bulan ini. Berikut adalah film dan serial baru terbaik yang dirilis pada bulan Juni.

Tabrakan – 16 Juni

Collision akan tayang perdana di Netflix pada 16 Juni 2022. Dalam film ini, seorang pengusaha korup dan istri selebriti berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan putri mereka dari bos kejahatan terkenal pada hari yang menentukan.

Anda tidak mengenal saya – 17 Juni

Kamu tidak tahu saya

You Don’t Know Me adalah serial drama kriminal berdasarkan novel kriminal 2017 dengan nama yang sama oleh Imran Mahmood. Ini mengikuti seorang pria muda dari London Selatan diadili karena pembunuhan. Meskipun bukti ditumpuk melawan dia dan menunjukkan kesalahannya, dia menggunakan argumen penutupnya untuk menceritakan kisahnya sendiri dan mempertahankan ketidakbersalahannya.

Kepala Laba-laba – 17 Juni

Berdasarkan cerita pendek dystopian 2010 karya George Saunders Escape From Spiderhead, film thriller sci-fi ini mengikuti narapidana Jeff dan Rachel. Di penjara canggih yang dikelola oleh visioner brilian Steve Abnesti, mereka terikat saat berdamai dengan masa lalu mereka. Tonton semua aksi memilukan Spiderhead di Netflix bulan Juni ini.

Akademi Payung: Musim 3 – 22 Juni

Musim ketiga yang sangat dinanti dari komedi petualangan superhero Netflix Original yang populer ini tayang perdana pada 22 Juni. Dalam pertunjukan itu, Viktor Hargreeves, sebelumnya dikenal sebagai Vanya, berubah dari satu-satunya saudara Hargreeves tanpa kekuatan super menjadi secara tidak sengaja memanggil kiamat, semuanya dalam rentang dua musim itu.

BACA JUGA:   Prototipe mobil listrik pintar Xiaomi akan diluncurkan pada Agustus 2022

Cinta & Es Krim – 22 Juni

cinta & es krim

Berdasarkan buku terlaris oleh Jenna Evans Welch, Susanna Skaggs membintangi komedi romantis yang berlatar pedesaan Italia yang indah. Lina menghabiskan musim panas pra-perguruan tinggi di Roma untuk memenuhi keinginan ibunya yang sekarat, di mana dia menemukan romansa, petualangan, dan cinta gelato.

Kehidupan Hewan Peliharaan yang Tersembunyi: Musim 1 – 22 Juni

Hugh Bonneville dari Downton Abbey adalah narator film dokumenter ini tentang kemampuan siluman hewan peliharaan. Temui hewan-hewan luar biasa dari seluruh dunia dan pelajari tentang penelitian terbaru tentang indra dan kemampuan mereka.

Dokter Hantu – 23 Juni

Netflix akan merilis drama Korea Ghost Doctor yang dibintangi oleh Jeong Ji-hoon dan Kim Bum pada 23 Juni. Ini adalah pertunjukan kedokteran fantasi baru tentang dua dokter yang akhirnya menggabungkan tubuh dan pikiran mereka.

Manusia vs Lebah – 24 Juni

Dalam serial komedi orisinal Netflix yang hampir berdialog ini, seorang pria berperang dengan seekor lebah saat tinggal di sebuah rumah mewah. Siapa yang akan menang dan berapa banyak kerusakan permanen yang akan terjadi? Cari tahu di Man Vs Bee.

Pria Toronto – 24 Juni

Pria dari Toronto

Film ini disutradarai oleh Patrick Hughes dan berdasarkan skenario oleh Chris Bremner dan Robbie Fox. Untuk bertahan dari kasus kesalahan identifikasi, seorang pengusaha kikuk bekerja sama dengan seorang pembunuh terkenal yang dikenal sebagai The Man dari Toronto.

Gadis Glamour – 24 Juni

Glamour Girls, film Nollywood berbahasa Afrika yang sangat dinanti, akan dirilis di seluruh dunia di Netflix pada 24 Juni 2022. Untuk sekelompok wanita, dunia pengawalan kelas atas menjanjikan kemewahan, kemewahan, dan kesempatan untuk menemukan kembali diri mereka sendiri – sampai pembunuhan dan pencurian mengancam segalanya.

BACA JUGA:   Tablet tren teratas di bawah Rs. 15.000 untuk siswa di India

anak nakal seumur hidup

Waralaba Bad Boys berlanjut dengan angsuran ketiga, Bad Boys for Life. Ini adalah film komedi aksi teman polisi Amerika yang disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Ini adalah angsuran pertama dalam trilogi yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, ahli ledakan.

Bajak Laut Emas dari Pulau Adak – 29 Juni

Bajak laut emas dari Pulau Adak

The Pirate Gold of Adak adalah seri delapan episode yang tersedia secara eksklusif di Netflix pada tanggal 29 Juni. Dalam serial dokumenter ini, para pemburu harta karun melakukan perjalanan ke sebuah pulau di Alaska untuk mencari emas bajak laut yang terkubur. Ikuti perburuan mereka untuk emas yang terkubur di hutan belantara Alaska yang terjal.