Realme GT 2 Master Edition terdaftar di TENAA; Spesifikasi lengkap, desain terungkap –

highlight

  • Realme GT 2 Master Edition mendapatkan sertifikasi TENAA
  • Desain dan spesifikasi lengkap terungkap
  • Realme GT 2 Master Edition dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM hingga 12GB

Realme menghadirkan ponsel Android unggulan seri GT lainnya ke publik. Smartphone mendatang akan menjadi varian edisi khusus dari GT 2 yang diumumkan di India dan wilayah lain tahun ini. Realme GT 2 Master Edition adalah model merek berikutnya yang akan segera diluncurkan. Pabrik rumor telah mulai membagikan detail spesifikasi. Sekarang lembar data lengkap GT 2 Master Edition beserta desainnya telah dikonfirmasi oleh situs web otentikasi seluler TENAA. Lihat detailnya:

Realme GT 2 Master Edition Menerima Sertifikasi TENAA: Spesifikasi Lengkap, Desain Bocor

Realme GT 2 Master Edition telah terlihat di platform otentikasi seluler TENAA dengan nomor model RMX3551. Gambar render yang dibagikan di regulator seluler China menunjukkan bahwa Realme GT Master Edition menampilkan bingkai tinggi di bagian depan yang dikelilingi oleh bezel sempit di samping. Panel layar juga dapat dilihat dengan potongan kamera lubang jarum untuk selfie dan panggilan video.

Perubahan pasti di bagian belakang tidak jelas dari gambar render yang bocor di TENAA. Namun, modul kamera vertikal dengan tiga sensor disusun dalam susunan segitiga (dengan satu lensa besar dan dua lensa kecil). Modul kamera memiliki desain menonjol yang memberikan handset daya tarik premium.

Penempatan tombol power dan volume berada di kanan kiri untuk memudahkan akses. Anda akan menemukan tombol volume di sebelah kiri, sedangkan tombol power di sebelah kanan. Bocoran gambar Realme GT 2 Master Edition di TENAA juga menunjukkan desain bingkai dengan tepi yang rata.

Tampaknya handset akan datang dengan bingkai logam yang membuatnya kokoh. Konektor USB Type-C tidak terlihat pada gambar yang bocor. Tapi kita bisa mengharapkan posisi standar di bagian bawah. Pemindai sidik jari fisik juga tidak terlihat secara langsung. Ini berarti kita mungkin melihat pemindai sidik jari dalam layar untuk biometrik.

BACA JUGA:   OPPO K10 5G Desain Keseluruhan, Spesifikasi Bocor Sebelum Diluncurkan

Pindah ke spesifikasi yang bocor: Daftar TENAA mengonfirmasi prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 di bawah kap GT 2 Master Edition. Ini menegaskan bahwa ini adalah ponsel seri Realme GT pertama dengan chipset kelas atas Qualcomm. Konfigurasi yang disarankan untuk ponsel Android flagship ini adalah konfigurasi RAM 6GB/8GB/12GB sedangkan kapasitas penyimpanan 128GB/256GB/512GB.

Daftar TENNA juga telah meluncurkan sistem operasi Android 12, diakhiri dengan antarmuka Realme UI 3.0 khusus. Spesifikasi kamera yang ditawarkan GT 2 Master Edition akan menjadi sensor utama 50MP yang dipadukan dengan lensa 50MP lainnya (ultrawide) dan sensor 2MP (tersier).

Untuk selfie dan panggilan video, Realme GT 2 Master Edition hadir dengan kamera 16 megapiksel di potongan kamera dalam layar. Menurut TENAA, Realme GT 2 Master Edition akan menampilkan layar AMOLED 10-bit 6,7 inci dengan resolusi layar 1080p FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Baterai sel ganda 2.400 mAh (kapasitas total 4.500) ditentukan sebagai kapasitas baterai. Dukungan pengisian cepat 150W juga disebut-sebut untuk edisi khusus GT 2 yang akan datang.