Nothing Phone 1 full design

Tidak Ada Telepon (1) Video Promosi Mengungkapkan Desain Penuh; Clear Back, Bingkai Aluminium Tepi Datar Dikonfirmasi –

Tidak ada telepon 1 tema lengkap

highlight

  • Tidak Ada Telepon (1) video promosi baru keluar
  • Tidak ada Telepon (1) tema lengkap dengan tema transparan bocor
  • Tidak ada Telepon (1) peluncuran resmi di India pada 12 Juli

Tidak ada yang membuat gelombang online dengan ponsel Android pertama yang memulai debutnya di India dan pasar global. Merek yang berbasis di London ini telah menjadwalkan acara peluncuran untuk Nothing Phone (1) pada 12 Juli. Perusahaan sekarang secara konsisten menggoda desain dan fitur melalui pegangan media sosial resminya. Beberapa hari yang lalu, poster teaser resmi dari Nothing Phone (1) memberi kami gambaran sekilas tentang desainnya. Sudah ada banyak hype seputar desain transparan yang akan ditawarkan oleh Nothing Phone (1). Namun teaser terbaru memberikan sedikit gambaran seperti apa tampilan Nothing Phone (1) di kehidupan nyata.

Tidak Ada Telepon (1) Tampilan Resmi Lengkap Terungkap

Tidak ada yang mengungkapkan bahasa desain lengkap dari Nothing Phone (1) dalam video promo baru. Ada beberapa rumor dan kebocoran yang menyarankan desain belakang transparan, yang kemudian dikonfirmasi oleh merek itu sendiri. Video teaser Nothing Phone (1) terbaru telah memamerkan seluruh desain; terutama bagian belakang transparan yang menyebabkan semua hype di pasar ponsel android.

Sirkuit di dalam handset terlihat jelas di bagian belakang, memberikan handset ini daya tarik tersendiri di antara smartphone premium lainnya yang tersedia di pasaran saat ini. Jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda juga dapat melihat koil pengisi daya nirkabel utuh bersama dengan beberapa sirkuit tambahan atau pelat logam.

Selain itu, merek tersebut tampaknya telah menambahkan strip LED bercahaya yang dimulai dari koil pengisi daya nirkabel dan terus sampai ke tanah. Kami saat ini tidak mengetahui fungsinya dan sedang menunggu untuk melihat kinerjanya dalam skenario nyata. Di bagian belakang Nothing Phone (1), modul kamera juga dipasang di sudut kiri atas. Handset dapat dilihat dengan pengaturan lensa ganda yang ditumpuk secara vertikal dengan merek KI.

BACA JUGA:   Savefrom TikTok, Downloader Video TikTok Tanpa Watermark

Selain desain belakang yang transparan, Nothing juga mengungkapkan desain tepi yang rata. The Nothing Phone (1) terbungkus dalam bingkai logam berpernis perak. Ada desas-desus bahwa Tidak ada kemungkinan menggunakan bahan aluminium daur ulang untuk membuat Telepon Tidak Ada (1).

Ini berarti bahwa meskipun bagian belakangnya transparan, kita dapat mengharapkan ponsel Android yang tahan lama. Berkat poster teaser, kami juga mengetahui posisi tombol dan port. Tombol volume No Telepon (1) ada di sisi kiri, sedangkan sisi kanan menampilkan tombol daya. Ada port USB Type-C di bagian bawah.