Cara mendapatkan langganan Sony LIV secara gratis: berikut semua langkahnya

Permintaan untuk aplikasi OTT telah meningkat pasca COVID 19 dan beberapa pemain telah membuat rencana baru untuk menarik pengguna ke platform mereka. Faktanya, beberapa perusahaan telekomunikasi telah meluncurkan rencana yang memungkinkan akses ke aplikasi ini.

Perlu dicatat bahwa operator telekomunikasi baru-baru ini mengumumkan paket untuk pengguna prabayar dan pascabayar. Akses premium aplikasi Sony LIV dapat digunakan oleh siapa saja yang menggunakan nomor prabayar dan pascabayar. Perkembangan ini terjadi beberapa bulan setelah kenaikan harga, itulah sebabnya pelanggan mencari cara untuk mendapatkan manfaat dari paket tersebut.

Demikian pula, operator telekomunikasi terbesar ketiga di India Vodafone-Idea baru-baru ini mengumumkan paket akses Sony LIV. Jadi, inilah cara kami mencantumkan semua paket prabayar dan pascabayar ide Vodafone untuk membantu Anda mengakses aplikasi Sony LIV secara gratis.

Ide Vodafone Rencana Sony LIV

Operator telekomunikasi memiliki paket tambahan SonyLIV untuk pelanggannya seharga Rs 100 selama 30 hari. Paket Sony LIV 30 hari ini juga dilengkapi dengan 10GB data gratis; Namun, jumlahnya akan ditambahkan ke tagihan Anda. Ini berarti Anda harus membayar tambahan Rs. 100 untuk layanan.

Dengan paket ini Anda dapat menikmati semua acara, film, siaran langsung olahraga, konten eksklusif, dan semua perangkat termasuk ponsel dan TV. Di sisi lain, pengguna prabayar perlu mengisi ulang Rs. 499 dan membayar tambahan Rs 100 untuk mendapatkan akses ke aplikasi selama 100 hari.

Selain itu, aplikasi mendapatkan akses premium SonyLIV dengan membayar Rs 82 selama 30 hari. Paket ini juga dapat ditambahkan ke paket saat ini, tetapi Anda harus membayar jumlah tambahan.

“Dari barang olahraga seperti Liga Champions UEFA, WWE, Bundesliga, UFC hingga yang asli seperti Scam 1992 The Harshad Mehta Story, Maharani, Tabbar, Rocket Boys, Gullak Season 3; Konten regional seperti Salute, Kaanekkaane, Shantit Kranti dan James, serta acara internasional The Good Doctor, Fantasy Island, dan Magpie Murders – SonyLIV memiliki rangkaian penawaran konten menarik yang menarik bagi penonton dari segala usia dan minat. Selain itu, Vi menawarkan kepada pelanggannya perpustakaan konten yang kaya di bawah Vi Movies & TV (Vi MTV) di aplikasi Vi. Aplikasi ViMTV memiliki lebih dari 450 saluran TV langsung, saluran berita langsung, dan konten premium dari aplikasi OTT lainnya, ”menurut perusahaan.

BACA JUGA:   Bagaimana Cara Memulihkan File Google Drive yang Tidak Sengaja Dihapus di Android, iOS?

Postingan Cara berlangganan Sony LIV gratis: Berikut semua langkah yang muncul pertama kali di Berita & Ulasan Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru | GizBerikutnya.