Spider-Man No Way Home

Tidak Ada Jalan Pulang di Netflix

Spider-Man: No Way Home yang diakui secara kritis oleh Marvel Entertainment sekarang secara resmi tersedia online. Dibintangi oleh Tom Holland, Benedict Cumberbatch dan Zendaya, film ajaib ini telah dirilis di Netflix dalam bahasa Inggris dan Hindi. Film superhero itu tayang di bioskop pada Desember 2021. Film ini juga membeli kembali penjahat legendaris seperti Doc Ock karya Alfred Molina, Green Goblin karya Willem Dafoe, dan Electro karya Jamie Foxx.

Spider-Man: No Way Home sedang streaming sekarang di Netflix

Raksasa OTT Netflix kini menayangkan film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi oleh Tom Holland. Hampir setelah lima bulan, film ini dirilis di platform OTT. Netflix akhirnya menjadwalkan arahan Jon Watts untuk streaming di platformnya mulai 13 Juni 2022.

Akun Twitter resmi Netflix membagikan berita tersebut, dengan judul “Tweet sekarang jika seseorang membaca mantra dan kita lupa SPIDER-MAN: NO WAY HOME IS NOW STREAMING.”

Sebelum Netflix, Spider-Man: No Way Home tersedia di Google Play Movies, Amazon Prime Video, Apple TV, dan Zee5, tetapi hanya untuk tontonan berbayar.

Bagaimana cara menonton Spider-Man: No Way Home di Netflix?

Spider-Man-Tanpa-Jalan-Rumah

Dalam fiksi Spider-Man terbaru ini, Peter Parker mencari bantuan Doctor Strange untuk membuat orang melupakan identitas Spider-Man-nya, yang diungkapkan oleh penjahat film sebelumnya, Mysterio. Tetapi dengan mengizinkan beberapa pengunjung tak diundang untuk bergabung dengan realitas mereka, mantra Doctor Strange melepaskan bencana proporsi epik. Berikut cara menonton hal yang sama di Netflix:

Langkah 1: Mendaftar untuk akun Netflix.

BACA JUGA:   Netflix Mod Apk Premium Gratis Tanpa Bayar Selamanya 2022

Langkah 2: Masuk dengan akun Anda.

langkah 3: Cari “Spider-Man: No Way Home” menggunakan bilah di bagian atas layar.

langkah 4: Klik pada judul untuk melihat detail.

langkah 5: Klik tombol putar dan nikmati.

Film blockbuster Marvel Studios Spider-Man: No Way Home adalah akhir pekan pembukaan tersibuk kedua untuk produksi Hollywood di India. Secara internasional, film ini menempati urutan ke-5. “No Way Home” juga merupakan film pertama di era pandemi yang menembus angka $1 miliar di box office global.

Spider-Man: No Way Home ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Juga membintangi film ini adalah Jacob Batalon, Jon Favreau, Benedict Wong, Tony Revolori dan Marisa Tomei.