Cara membuatnya untuk toko online Anda

Pembeli e-niaga memiliki harapan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Pembeli saat ini tahu persis apa yang mereka butuhkan, kapan mereka membutuhkannya, dan memilih untuk bermitra dengan merek yang memberi mereka konteks dan wawasan daripada pesan pemasaran satu arah.

Ini telah menjadikan panduan belanja sebagai aspek yang benar-benar tidak terpisahkan dari penjualan e-niaga.

Dengan 56% pembeli Saat meninggalkan pembelian online karena kurangnya informasi tentang produk, layanan, atau pengiriman, penting untuk memberikan informasi 24/7 yang dapat dicari di setiap tahap perjalanan pembelanja. Panduan pembeli memenuhi peran ini dengan sempurna, mengidentifikasi titik masalah, mengartikulasikan solusi, dan dengan cara lain menyoroti produk yang dapat membantu pelanggan Anda berhasil.

Mari kita telusuri dasar-dasar panduan pembeli modern, termasuk mengapa ini begitu penting, cara membuatnya, dan beberapa contoh yang diberikan oleh merek lain.




Mengapa membuat panduan pembelian?

Pentingnya Panduan Membeli

Jelas bahwa pembeli tidak tertarik untuk dijual kepada merekaMereka ingin diinformasikan dan dipandu oleh konten yang relevan bagi mereka. Dan salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat panduan pembelian.

Panduan Pembeli sangat penting untuk merek dari semua ukuran. Panduan tidak hanya memberikan informasi mendalam tentang produk dan proposisi nilai universalnya, tetapi juga artikel padat pendidikan yang ditujukan untuk membantu pembeli dalam perjalanan pribadi mereka.

Panduan pembeli dapat digunakan untuk tujuan yang berbeda:

  1. Generasi pemimpin: Pembeli dapat memasukkan alamat email atau nomor telepon mereka untuk menerima panduan belanja untuk item tertentu. Setelah konsumen siap untuk mengambil langkah selanjutnya, mereka dapat menggunakan tautan CTA yang disematkan untuk menavigasi ke halaman produk Anda.
  2. SEO daring: Menyertakan kata kunci dan frasa pencarian yang tepat akan membantu pembeli menemukan situs Anda di depan persaingan. Penambahan FAQ dan banyak hyperlink menarik lalu lintas berkualitas dari seluruh web.
  3. Jual mewah: Barang-barang mahal lebih mungkin untuk dibeli ketika mereka dikelilingi oleh konteks yang tepat. merek desainer seperti: REVOIR Gunakan panduan belanja untuk menjual pakaian berkualitas kepada pembeli wanita.

Selesai dengan benar, panduan belanja membangun kepercayaan, memberikan nilai, dan melengkapi pelanggan dengan alat yang mereka butuhkan untuk berbelanja dengan percaya diri.

Cara membuat panduan belanja

Membuat panduan pembeli yang berkualitas dimulai dengan pemahaman yang kuat tentang audiens target Anda, merek Anda, dan bagaimana produk Anda dapat membantu. Ada lima langkah penting untuk dipertimbangkan, yang masing-masing harus dilakukan secara berurutan.

BACA JUGA:   Spesifikasi Lengkap Vivo Y75 Model 4G Bocor Lagi; Harga yang diharapkan untuk India, jadwal implementasi

Kenali pendengar Anda

Panduan pembelian tidak boleh menjadi hal yang menarik bagi pengunjung situs web. Sebaliknya, drama yang dipentaskan dengan berat ini harus memiliki audiens yang spesifik, disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan mereka.

Saat menulis, perhatikan:

  • maksud pencarian. Mengapa audiens target bahkan mencari panduan belanja Anda?
  • Tipe produk. Apakah ada produk khusus yang menonjol yang dicari audiens?
  • penggunaan bahasa. Tingkat pengetahuan dan nada apa yang Anda harapkan dari pemandu Anda?

Jika Anda tidak yakin dengan preferensi audiens Anda, mulailah dengan mengisi survei, memeriksa analitik Anda, dan menjelajahi media sosial Anda. Antara lain, ini harus memberikan dasar yang sangat baik untuk demografi saat ini.

Sorot produk Anda

Sangat penting untuk mengevaluasi produk dalam panduan pembelian Anda dari semua suduttermasuk nilai unik yang hanya dapat ditawarkan oleh bisnis Anda.

Saat Anda menulis, mulailah mengidentifikasi titik-titik nyeri yang dapat dipecahkan oleh produk Anda. Pimpin narasi Panduan Pembeli dengan poin-poin menyakitkan ini, dan kemudian sampaikan bagaimana penawaran Anda dapat membantu.

Terinspirasi oleh wayfair, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga yang mengkhususkan diri dalam furnitur. Perusahaan menyediakan panduan pembeli yang merinci bagaimana dan kapan harus membeli kasur baru, yang diberi peringkat berdasarkan titik nyeri umum seperti usia, kebisingan, dan kendur.


Fokus pada pemformatan

Menulis panduan pembeli yang informatif adalah satu hal, tetapi cukup lain untuk membuatnya menarik secara visual. Mengkurasi karya yang terlihat sebagus kedengarannya tidak selalu mudah, tetapi dengan tetap berpegang pada beberapa praktik terbaik, Anda bisa mendekatinya pada percobaan pertama.

Buat panduan belanja yang sama-sama bergaya dan mendidik dengan:

  • Tempatkan informasi yang paling berharga terlebih dahulu
  • Batasi paragraf hingga tiga kalimat paling banyak
  • Menambahkan daftar berpoin dan bernomor untuk memudahkan pemindaian
  • Biarkan gambar atau infografis berbicara lebih keras daripada kata-kata

Saat membuat tema sebenarnya dari panduan belanja Anda, jangan lupa untuk menambahkan daftar isi untuk aksesibilitas yang lebih baik. Contohnya yang ini Panduan pembelian meja Wayfair Tautkan semua kategori yang relevan tepat di paro bawah.

Contoh Panduan Pembeli: Panduan Pembeli untuk Meja Wayfair

Terapkan SEO

Jika Anda berencana untuk meng-host panduan belanja Anda di halaman arahan atau posting blog, Anda harus meningkatkan peringkatnya sebanyak mungkin. Riset kata kunci sama pentingnya dengan menjalankannya:

  • Itu Manajer SEO Aplikasi yang ditawarkan oleh Shopify adalah tempat yang bagus untuk memulai dari perspektif holistik.
  • alat seperti JawabanPublik dapat menunjukkan kepada Anda apa yang sebenarnya dicari orang terkait dengan produk tertentu.
  • kata kunci di mana-mana terintegrasi langsung ke browser Anda untuk menemukan kata kunci berekor panjang dan pendek.
BACA JUGA:   Smart TV Terbaik Untuk Dibeli Di Bawah Rs 10.000 Di India -

Ingat, jika Anda mengonversi panduan Anda ke PDF, kata kunci mungkin kurang penting.

Buat CTA yang bagus

Jangan hanya menunjukkan kepada konsumen mengapa produk Anda hebatBeri tahu mereka untuk mengambil langkah berikutnya dengan ajakan bertindak.

  • Tetap pendek dan kurang dari 10 kata (jika mungkin)
  • Jangan menambahkan terlalu banyak sekaligus karena Anda berisiko membebani pembaca Anda
  • Tambahkan CTA di akhir setiap bagian, lalu tambahkan lagi di akhir dokumen

Jadikan CTA Anda lebih mudah ditemukan dengan menggunakan warna, font, dan format yang berbeda. Saat mengerjakan panduan PDF, pastikan untuk membuat teks atau hyperlink yang dapat ditautkan yang mengarah ke halaman target tertentu.

Contoh Panduan Membeli

Ada ribuan panduan belanja yang tersedia secara online, masing-masing dengan pendekatan unik mereka sendiri untuk kebutuhan konsumen. Mari kita periksa beberapa yang terbaik dari mereka di bawah ini.

LuxDeco

LuxDeco adalah toko dekorasi dengan fokus pada edukasi pembeli. Salah satu panduan pembeli paling populer mereka melihat pencahayaan mewah dan memiliki beberapa bagian yang membahas jenis cahaya, efek pencahayaan, dan apa yang harus dan tidak boleh dilakukan. Perhatikan fitur Item Toko yang mengesankan, yang menggunakan CTA untuk mengubah panduan menjadi daftar belanja.

panduan pembeli luxdeco

REI

Panduan belanja berbasis blog lainnya berasal dari REI, merek e-niaga luar ruang dengan ratusan item yang berfokus pada produk. Panduan Pembeli Tikar Tidur menawarkan pertimbangan untuk memilih produk yang tepat dan menyertakan daftar pro dan kontra yang dapat dipindai. CTA yang ditempatkan dengan baik menawarkan kesempatan untuk belajar lebih banyak tanpa membebani pembaca.


pembelian terbaik

Tidak semua merek mendekati pemformatan dengan cara yang sama. pembelian terbaik Panduan memiliki struktur yang unik dan mendiskusikan produk berdasarkan poin nyeri mereka, bukan hanya fitur. Panduan Pembeli Pencuci Piring, misalnya, menyoroti gangguan mesin yang berisik dan menawarkan CTA pada halaman produknya untuk membeli mesin pencuci piring yang tenang.

BACA JUGA:   Aplikasi kebugaran terbaik untuk diunduh agar jam tangan pintar Anda tetap bugar -

Sekali lagi, perhatikan CTA yang ditempatkan secara strategis yang mencakup kata kunci yang diteliti. Ini membantu panduan Best Buy mendapat peringkat lebih tinggi secara online dan mendapatkan keunggulan dalam persaingan.

Panduan pembelian produk Best Buy

Buat draf pertama panduan belanja Anda

Anda sekarang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memulai proses komposisi. Gunakan tip yang diberikan untuk membuat draf pertama panduan pembelian dan libatkan seluruh tim Anda sesuai kebutuhan. Kemudian ikuti langkah-langkah ini:

  • Pilih titik nyeri yang lebih luas dan pasangkan dengan memilih produk yang berbicara langsung kepada audiens target.
  • Sebarkan kata kunci di seluruh bagian untuk meningkatkan hasil SEO Anda, atau ubah panduan menjadi magnet utama yang membutuhkan masukan pelanggan.
  • Sempurnakan dan edit sesuai kebutuhan untuk mencapai dampak visual yang sempurna.

Saat Anda menggabungkan semuanya, Anda harus tahu bahwa draf pertama Anda akan terlihat sangat berbeda dari salinan terakhir. Sebuah panduan tidak boleh dipandang sebagai stagnan dan harus berubah atau berkembang dari waktu ke waktu untuk mengatasi konsumen modern tepat di mana mereka membutuhkannya.

Dan itu baru permulaan. Berbekal konteks yang tepat dan mindset berkembang, Anda akan siap membuat panduan pembeli e-niaga yang melibatkan dan menginspirasi calon pelanggan.

Pertanyaan yang sering diajukan tentang Panduan Pembeli

Apa itu Panduan Pembeli?

Panduan pembeli adalah konten yang digunakan oleh merek online untuk mendidik calon pelanggan tentang produk mereka. Ini membahas poin rasa sakit pembeli dan kemudian menyajikan item Anda sebagai solusinya. Pikirkan panduan pembeli Anda sebagai tenaga penjual 24/7 yang melakukan bisnis atas nama Anda.

Apa manfaat dari panduan pembeli?

  • Memberikan pertimbangan dan spesifikasi yang diperlukan
  • Membantu pelanggan membuat keputusan yang tepat
  • Meningkatkan konversi dan penjualan pedagang

Apa saja contoh panduan produk?

  • Panduan Membeli Kasur Wayfair
  • Panduan pembeli lampu mewah LuxDeco
  • Panduan Pembeli untuk Pakaian Luar Terisolasi REI



Apakah Anda ingin tahu lebih banyak?