WhatsApp

Cara meneruskan gambar dengan teks ke kontak di Android, iOS –

ada apa

highlight

  • WhatsApp sekarang memungkinkan pengguna untuk meneruskan pesan dengan teks tertutup
  • Fitur tersedia untuk perangkat Android dan iOS

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak diunduh yang dapat Anda temukan di hampir semua Android atau Apple iPhone yang tersedia di pasar. Aplikasi pesan instan Meta sendiri dikenal sering menerima pembaruan untuk pengalaman pengiriman pesan yang didefinisikan ulang. Mengirim gambar dan video adalah salah satu fitur penting yang ditawarkan WhatsApp. Pengguna juga memiliki kemampuan untuk mengedit gambar dan menambahkan sorotan atau teks saat mengirim gambar apa pun ke kontak mereka.

WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks ke media apa pun yang dikirim ke kontak mereka. Jika Anda adalah pengguna WhatsApp yang sering, Anda pasti pernah berbagi foto dengan teman dan kontak lain dan juga meneruskan media yang diterima. Tetapi WhatsApp hanya mengizinkan penerusan gambar dan bukan keterangan.

Itu tidak lagi terjadi. WhatsApp telah merilis pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk meneruskan gambar tanpa kehilangan keterangan. Pengguna smartphone Android dan iOS dapat menggunakan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto beserta caption. Apakah ada langkah khusus yang perlu Anda ikuti untuk membagikan gambar WhatsApp dengan teks? Ataukah caranya sama dengan media forwarding pada umumnya? Baca terus untuk mengetahui:

Bagaimana cara meneruskan gambar WhatsApp ke kontak lain dengan teks yang utuh?

Langkah 1: Buka WhatsApp di smartphone Android atau iOS kamu masing-masing.

Langkah 2: Buka jendela obrolan tempat Anda ingin meneruskan gambar ke kontak lain.

langkah 3: Ketuk dan tahan gambar untuk memilihnya. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan melihat opsi untuk menanggapi pesan tersebut. Namun, jika Anda ingin membagikan gambar yang dipilih beserta keterangannya, ikuti langkah selanjutnya.

BACA JUGA:   Merayakan 142 Tahun Kota Curup, Gambar Ucapan 2022

langkah 4: Setelah gambar dipilih, Anda perlu menemukan opsi bagikan yang muncul di bagian atas di sebelah opsi teruskan di bagian atas. Perlu dicatat bahwa jika Anda ingin menjaga teks tetap utuh sebelum meneruskannya ke kontak lain, Anda harus memilih opsi “Bagikan”, bukan opsi “Teruskan”.

langkah 5: Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, gambar yang diberi teks akan diteruskan ke kontak yang diinginkan. Jangan berpikir bahwa tag pesan “Teruskan” akan tetap ada meskipun Anda menggunakan fitur “Berbagi Pesan”.