Poco F4 5G, Render Resmi Poco X4 GT, Spesifikasi Lengkap Jelang 23 Juni Peluncuran: Laporkan –

highlight

  • Peluncuran Poco F4 5G dan Poco X4 GT dijadwalkan pada 23 Juni
  • Render resmi dan spesifikasi utama Poco F4 5G dan Poco X4 GT telah bocor
  • Poco F4 5G hadir dengan chipset Snapdragon 870
  • Poco X4 GT dengan chipset Dimensity 8100

Poco akan segera meluncurkan dua ponsel Android baru ke massa di India dan pasar global. OEM smartphone Cina akan memperluas rentang smartphone “F” dan “X” bulan ini. Poco F4 5G dan Poco X4 GT adalah ponsel kelas menengah berikutnya dari Poco, yang akan diluncurkan secara global pada 23 Juni. Beberapa kebocoran telah muncul belakangan ini yang mengisyaratkan spesifikasi dan fitur ponsel Poco yang akan datang. Sekarang, tepat sebelum peluncuran resmi, render resmi Poco F4 5G dan Poco X4 GT keluar, bersama dengan lembar spesifikasi lengkap.

Poco F4 5G, Rendering Resmi Poco X4 GT, Spesifikasi Utama Terdaftar Secara Online

Bocoran terbaru dengan render resmi serta spesifikasi utama Poco F4 5G dan Poco X4 GT datang melalui winfutre.de. Dimulai dengan Poco X4 GT, render resmi mengkonfirmasi tampilan punch-hole tinggi yang dikelilingi oleh bezel sempit di samping. Bagian belakang X4 GT memiliki lapisan satu warna tanpa gradien warna.

Di kiri atas bagian belakang Poco X4 GT terdapat modul kamera vertikal yang terdiri dari tiga sensor dan lampu kilat LED. Baik volume rocker dan tombol power ada di sisi kiri. Berbicara tentang perangkat keras Poco X4 GT, perangkat ini ditenagai oleh chipset Dimensity 8100 octa-core dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Poco X4 GT dikatakan hadir dengan layar 6,6 inci. Layar LCD hadir dengan resolusi layar 1080p FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Untuk tampilan, Poco dikatakan mengemas X4 GT dengan kamera utama 64 megapiksel di bagian belakang yang dipasangkan dengan sensor ultrawide 8 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel.

BACA JUGA:   Spesifikasi Oppo Reno 8 Lite, Reno 8 dan Reno 8 Pro bocor

Perangkat ini dikatakan menggunakan kamera depan 20 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Terakhir, unit baterai 5.080 mAh dengan teknologi pengisian cepat 67 W dikatakan memberi daya pada Poco X4 GT.

Dengan Poco F4 5G, dipastikan bahwa handset ini juga akan mematahkan jangkauan Poco X4 GT di pasar global termasuk India. Ini juga akan tersedia sebagai ponsel Android kelas menengah premium dengan prosesor unggulan Snapdragon 870 dan hingga 8GB RAM dan 256GB penyimpanan asli.

Poco F4 5G dikabarkan memiliki layar AMOLED 6,67 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz dan resolusi layar FHD+. Render resmi yang bocor juga mengungkapkan desain lubang punch. Bagian belakang juga berbeda pada ponsel seri Poco F ini dibandingkan dengan X4 GT; terutama modul kamera dengan array melingkar.

Gambar render Poco F4 5G juga menunjukkan desain bezel tepi datar dan posisi tombol volume dan daya di sisi kanan. Lembar spesifikasi yang bocor juga menunjukkan kamera belakang utama 64 megapiksel, dipasangkan dengan kakap ultrawide 8 megapiksel sekunder dan lensa makro 2 megapiksel.

Hebatnya, perangkat keras kamera sama pada Poco X4 GT dan F4 5G. Kamera selfie berpuncak juga sama dengan X4 GT, yakni lensa 20 megapiksel. Kapasitas baterainya lebih rendah yakni 4.500mAh, yang juga dipadukan dengan pengisian cepat 67W. Kedua smartphone hadir dengan OS Android 12 dan antarmuka pengguna khusus.