vivo-t1-pro-5g

Bernilai investasi di bawah Rs 25.000? –

Sektor smartphone kelas menengah penuh dengan pilihan. Ini adalah salah satu segmen di mana Anda sekarang mendapatkan banyak pilihan dari merek populer seperti Vivo, Oppo, Realme, Xiaomi, Motorola, dan banyak lagi. Vivo T1 Pro 5G memasuki pasar dengan gembira, semakin meningkatkan persaingan.

Sebagian besar smartphone Vivo memiliki dua hal yang mewakilinya, yaitu desain yang ramping dan perangkat keras kamera beresolusi tinggi. Mengingat bahwa Vivo T1 Pro 5G adalah perangkat kelas menengah, ia harus berdagang dalam segala hal dalam hal harganya. Namun, ada banyak hal yang dinanti. Apakah Vivo T1 Pro layak untuk ditelusuri lebih lanjut atau dipertimbangkan sebagai pembelian Anda berikutnya? Kami akan memecah petunjuk dalam ulasan mendalam kami tentang Vivo T1 Pro 5G.

Apa yang ada di dalam kotak?

vivo t1 pro 5g kesan pertama
  • Ponsel Vivo T1 Pro 5G
  • adaptor
  • Kabel pengisi daya USB Tipe-C
  • Kasus silikon TPU
  • Alat pelepas kartu SIM
  • Pelindung layar pra-instal
  • Panduan pengguna

konsep

Vivo T1 Pro memiliki desain yang menakjubkan yang menjadikannya salah satu ponsel terindah di luar sana. Turbo Black dan Turbo Cyan adalah dua warna yang tersedia untuk smartphone ini. Model Turbo Cyan adalah salah satu yang disorot dalam ulasan ini.

Bagian belakang memiliki lapisan glossy yang berkilau dalam cahaya, memberikan tampilan premium. Di bagian belakang, dua sensor kamera besar dan satu kecil ditempatkan dalam modul kamera persegi yang sedikit menonjol keluar.

Di sisi kanan ponsel Anda akan menemukan tombol power dan volume rocker. Baki SIM, port USB Type-C, dan kisi-kisi speaker ada di bagian bawah.

Vivo T1 Pro menawarkan konstruksi plastik dan memiliki lapisan matte di bagian belakang. Tidak terasa licin di mana pun dan menawarkan nuansa premium di tangan. Ponsel ini menawarkan bentuk yang layak tetapi terasa sedikit lebih berat dan lebih tebal.

BACA JUGA:   Berikut adalah daftar aksesoris game terbaik untuk dibeli di bawah Rs. 1.000

iklan

Vivo T1 Pro 5G memiliki layar Full HD+ 6,44 inci dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz. Merek ini bisa saja menggunakan kecepatan refresh yang lebih tinggi (120Hz) mengingat sebagian besar smartphone yang ditawarkan sama di segmen harga ini. Kecepatan refresh 90Hz juga tidak buruk, dan membantu transisi gambar yang lebih halus. Ini juga menawarkan kecerahan 1300 nits, yang membuat panel mudah terlihat di bawah sinar matahari langsung.

vivo-t1-pro-5g

Layarnya halus dan responsif saat memainkan game beroktan tinggi, sekaligus memberikan pengalaman yang nyaman untuk menonton film dan serial web saat bepergian. Ini memberikan warna yang hidup, kontras dan kecerahan. Layar memiliki rasio aspek 20:9 dan ruang warna DCI P3 100 persen. Selain itu, smartphone ini memiliki sertifikasi SGS Eye Care Display, yang memungkinkan Anda menonton pesta selama berjam-jam tanpa melelahkan mata Anda.

kinerja

Vivo T1 Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 778 5G. Ini memiliki hingga 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Aplikasi dimuat lebih cepat di Vivo T1 Pro dan kami tidak melihat adanya jeda saat beralih antar aplikasi. Jika Anda suka menonton film atau video di ponsel Anda, ini adalah pilihan yang bagus.

Smartphone ini mampu mengatasi tugas sehari-hari dan menjalankan sebagian besar game dengan pengaturan grafis tinggi. Untuk aksi game yang lebih cepat, perangkat ini dilengkapi Ultra Game Mode, motor linier sumbu Z yang dikalibrasi, dan Getaran Game 4D. Selain itu, handset ini memenuhi klaimnya memiliki delapan lapisan teknologi pendingin cair karena tidak dipanaskan di mana pun. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu prosesor terbaik di kisaran harganya.

Ponsel ini menjalankan Android 12 dengan FunTouch OS. Muncul dengan RAM virtual hingga 2GB. Dari segi kualitas audio, Vivo T1 Pro tidak mengecewakan karena memberikan performa audio yang lumayan. Ponsel ini memiliki dua speaker stereo yang mendukung Hi-Res Audio. Secara keseluruhan, ponsel ini menawarkan pengalaman yang cepat dan mulus untuk multitasking yang layak dan kinerja keseluruhan.

BACA JUGA:   Smartphone MediaTek Helio G Series Terbaik Di Bawah Rs 15.000

kamera

Vivo T1 Pro 5G dilengkapi dengan modul tiga kamera AI 64 megapiksel untuk fotografi malam resolusi tinggi, dilengkapi dengan kamera makro 2 megapiksel ultra lebar 8 megapiksel. Kamera depan memiliki sensor 16MP.

Kamera utama menangkap banyak detail di siang hari. Gambar yang diambil tajam dan menawarkan kontras yang baik. Rentang dinamis juga bagus dengan lebih sedikit noise. Gambar lebih cerah dan reproduksi warna cukup akurat. Sedangkan untuk kamera selfie, kami dapat mengatakan bahwa reproduksi warna kulit bisa lebih baik.

vivo t2 diluncurkan pada 6 Juni

Ponsel ini juga memiliki sejumlah fitur yang berguna termasuk mode potret, mode panorama, dan gerakan lambat, menjadikannya pilihan yang baik untuk pembuat konten media sosial. Ada banyak filter dan gaya untuk bereksperimen dalam mode potret untuk menambahkan sentuhan pada postingan media sosial Anda.

Smartphone ini mendukung perekaman video 4K. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangkap momen spesial dalam definisi ultra tinggi. Vlogger dan pembuat konten akan menghargai fitur seperti stabilisasi super dan mode tampilan ganda, yang memungkinkan mereka merekam video dari kamera belakang dan depan.

baterai

Baterai 4.700 mAh dengan teknologi FlashCharge 66 W memasok energi ke Vivo T1 Pro. Merek mengklaim bahwa teknologi canggih mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam 18 menit. Selama pengujian kami, telepon membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mengisi daya dari nol hingga 100 persen.

Berdasarkan penggunaan normal kami, yang meliputi menonton video, menjelajahi web, dan menjelajahi aplikasi media sosial, ia menawarkan cadangan baterai yang layak hingga satu hari dengan sekali pengisian daya.

Kesimpulan: Apakah Vivo T1 Pro layak dibeli?

Vivo T1 Pro melakukan pekerjaan yang layak untuk menangani hal-hal penting sambil memberikan pengalaman yang menyenangkan. Ini adalah smartphone yang menjanjikan di segmen kelas menengah. Anda bisa mendapatkan ponsel yang cukup cepat dengan harga di bawah Rs 25.000 untuk menangani tugas harian Anda dengan mudah. Selain beberapa kekurangan kecil, Vivo T1 Pro 5G adalah ponsel yang solid dengan chipset yang mumpuni untuk menangani operasi sehari-hari dengan harga yang wajar.

BACA JUGA:   Aksesori Ponsel Di Bawah Rs.100 Di India: Di Mana Dapat Dibeli? -