Smartwatch Terbaik Di Bawah Rs 10.000 Di India –

Industri perangkat pintar yang dapat dikenakan berkembang pesat di pasar India dengan berbagai anggaran dan opsi premium. Jika Anda adalah penggemar kebugaran, Anda akan mendapatkan banyak pilihan dalam rentang harga yang berbeda. Sub-Rs. 10.000 kategori harga jam tangan pintar memiliki beberapa opsi kisaran premium dari merek teknologi populer seperti Xiaomi, OPPO, Realme, dan lainnya. Selain OEM smartphone, merek aksesori digital lainnya juga mendapatkan popularitas di segmen smart wearable, seperti: B. AmazeFit.

Sekarang jika Anda ingin membeli jam tangan pintar baru yang memiliki semua fitur kelas atas tetapi masih dapat dibeli di bawah Rs. 10.000 Anda memiliki beberapa opsi terbaik seperti Xiaomi Revolve Active, Realme Watch S Pro, dan AmazeFit GTR. Pada artikel ini, kami menjalankan perbandingan spesifikasi cepat antara semua jam tangan pintar populer ini. Apa jam tangan pintar terbaik untuk dibeli di India di bawah Rs.10.000? Baca terus untuk mengetahuinya:

Xiaomi Watch Revolve Active vs Realme Watch S Pro vs AmazeFit GTR: tampilan dan desain

Xiaomi Revolve Active, Realme Watch S Pro, dan AmazeFit GTR menampilkan desain wajah bulat. Semua jam tangan pintar ini terlihat premium dengan dial melingkar dan tali lebar untuk kenyamanan pemakaian. Xiaomi Watch Revolve Active menawarkan tampilan kelas satu. Xiaomi Smartwatch memiliki layar AMOLED 1,39 inci dengan teknologi selalu aktif.

Tampilan layar sentuh berwarna dari Xiaomi Watch Revolve Active mendukung resolusi layar 454 x 454 piksel dan kerapatan piksel 326 PPI. Wajah Realme Watch S Pro juga 1,39 inci, tetapi merupakan panel Super AMOLED dengan resolusi layar 454 x 454 piksel.

Layar jam tangan pintar Realme memiliki kerapatan piksel yang sama yaitu 326ppi dan perlindungan Corning Gorilla Glass. Spesifikasi tampilan Amazefit Watch GTR identik dengan dua model lainnya.

BACA JUGA:   Seri Tecno Camon 19 diluncurkan di India dengan MediaTek Helio G85 SoC

Panel yang digunakan smartwatch Amazefit adalah AMOLED dengan resolusi layar 454 x 454 piksel. Namun, kerapatan piksel Amazefit Smartwatch lebih tinggi daripada Xiaomi dan Realme Smartwatch. Ketiga jam tangan pintar ini tahan air hingga 5 ATM.

Xiaomi Watch Revolve Active vs Realme Watch S Pro vs Amazefit Watch GTR: sistem operasi, baterai

Xiaomi Watch Revolve Active, Realme Watch S Pro, dan Amazefit Watch GTR memiliki banyak fitur pelacakan aktivitas dan kesehatan. Jam tangan pintar ini juga dapat memantau oksigen darah melalui pembaca SpO2. Jam tangan pintar ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Mereka menggunakan teknologi Bluetooth untuk terhubung secara nirkabel ke ponsel Android dan iOS yang didukung.