Lava Agni 5G

Cek harga, spesifikasi, dan lainnya di sini –

Setelah peluncuran smartphone 5G di negara tersebut, pembuat smartphone India Lava berencana untuk membawa smartphone baru ke India. Perusahaan berencana untuk meluncurkan smartphone yang disebut Blaze di bawah Rs 10.000 di negara itu pada akhir bulan ini. Beberapa laporan mengklaim bahwa perangkat akan memiliki kaca belakang dan chipset MediaTek. Dengan cara ini, mari kita cari tahu detail smartphone baru yang akan datang.

Menurut laporan MySmartPrice, Blaze akan memiliki pengaturan kamera quad di bagian belakang bersama dengan dua guntingan lensa besar. Perangkat akan datang dalam varian warna hitam dan akan memiliki tepi membulat. Perlu dicatat bahwa Lava meluncurkan smartphone Agni 5G, yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 810 5G, baterai 5000mAh, kamera quad dan banyak lagi.

Ponsel cerdas Lava Agni 5G: detail

Lava 5g
Lava Agni

Karena pembuat smartphone India berencana untuk meluncurkan smartphone baru, mari kita bicara tentang smartphone Lava 5G. Perangkat ini memiliki layar IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ 2460 x 1080 piksel. Ini mendukung kecepatan refresh 90Hz dan kamera depan memiliki fitur punch-hole cutout.

Smartphone ini memiliki prosesor MediaTek Dimensity 810 bersama dengan GPU Mali G57. Ini memiliki 8GB RAM dan 128GB penyimpanan yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Selain itu, perangkat ini menjalankan OS Android 11 dan memiliki unit baterai 5.000 mAh dan dukungan untuk pengisian cepat 30W.

Di bagian depan optik, smartphone Lava Agni 5G memiliki pengaturan empat kamera di bagian belakang, termasuk sensor utama 64MP, sensor ultra lebar 5MP, sensor kedalaman 2MP, dan sensor makro. Di bagian depan, perangkat memiliki 16 MP untuk selfie dan panggilan video. Di bagian depan konektivitas, perangkat ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.1, GPS, dukungan LTE, WiFi dual-band, dan port USB Type-C.

BACA JUGA:   Joox VIP Mod Apk Terbaru Download Tanpa Iklan dan Jeda 2022