Cara membagikan status mengemudi Uber Anda dengan teman dan keluarga

Jika Anda berada di Uber untuk melihat kerabat atau teman, mereka mungkin ingin bertanya di mana Anda berada. Di sisi lain, mungkin ada situasi di mana, misalnya, Anda dalam bahaya dan Anda ingin memberi tahu kerabat atau teman di mana Anda berada dan di mana mobil Uber Anda berada tanpa mereka harus bertanya. Nah, Uber membuatnya mudah selama Anda mengaturnya terlebih dahulu.

Anda dapat membagikan lokasi Anda saat ini dan perkiraan waktu kedatangan untuk perjalanan dengan maksimal lima orang. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkannya ke bagian Kontak Tepercaya Uber. Dengan berbagi lokasi perjalanan Anda dengan kontak tepercaya, orang-orang yang mengharapkan Anda dapat tahu persis di mana Anda berada dan kapan Anda akan tiba. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk memberi tahu teman Anda tentang status perjalanan Uber Anda:

Bagaimana cara mengatur Kontak Tepercaya Uber?

Langkah 1: Buka aplikasi Uber di ponsel Anda dan buka Pengaturan.

Langkah 2: Klik “Kelola Kontak Tepercaya”.

langkah 3: Sekarang ketuk “Tambahkan Kontak Tepercaya”.

langkah 4: Masukkan nama kontak ini dari daftar kontak Anda.

langkah 5: Setelah proses selesai, Anda memiliki tiga opsi untuk dipilih: “Jangan ingatkan saya, saya membagikan perjalanan saya secara manual”, “Ingatkan saya di malam hari (9 malam hingga 6 pagi)” atau “Ingatkan saya sebelum semua orang”. Perjalanan.’

langkah 6: Sekarang Anda cukup menggesek ke atas dan mengetuk “Bagikan perjalanan saya” setiap kali Anda bepergian.

Pengguna juga dapat membagikan status perjalanan mereka dengan menyalin tautan di bawah dengan mengetuk “Kirim Status” dan menempelkannya ke aplikasi lain seperti WhatsApp, SMS, dan lainnya jika mereka belum menyiapkan daftar Kontak Tepercaya atau tidak mau.

BACA JUGA:   Ingin mengambil tangkapan layar satu halaman penuh di iPhone Anda? Begini caranya

Terlepas dari apakah mereka menggunakan aplikasi Uber, penerima akan menerima pembaruan lokasi real-time bersama dengan nama pengemudi dan detail kendaraan. Jika mereka menemukan sesuatu yang mencurigakan, wali dapat menghubungi pihak berwenang.

Pengguna juga dapat menunjuk mereka sebagai kontak darurat Uber. Jadi, jika terjadi keadaan darurat dan Anda tidak dapat melapor, Uber dapat menghubungi kontak darurat Anda.