whatsapp mute users group chat

Berikut langkah-

Bisukan obrolan grup untuk pengguna whatsapp

highlight

  • WhatsApp New Udpate memungkinkan pengguna individu untuk membisukan dan memberi tahu pengguna lain dalam obrolan grup
  • Fitur tersedia untuk pengguna Android dan iOS

WhatsApp secara bertahap menjadi salah satu model penting komunikasi modern. WhatsApp telah mengembangkan platformnya tidak hanya untuk percakapan pribadi tetapi juga untuk percakapan grup. Merek telah menambahkan sejumlah fitur ke aplikasi seluler Android dan iOS selama beberapa minggu terakhir. Perusahaan tampaknya membuat peningkatan besar pada fitur obrolan grup dengan pembaruan baru. Sebelumnya, perusahaan merilis persetujuan manual atas permintaan pengguna baru di setiap obrolan grup. Sekarang perusahaan memudahkan pengguna grup individu untuk membisukan peserta lain. Apa fitur baru ini dan bagaimana Anda bisa menggunakannya? Langkah-langkahnya tercantum di bawah ini:

WhatsApp Pembaruan baru untuk obrolan grup

Aplikasi Android dan iOS WhatsApp sekarang mendapatkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membisukan peserta lain dalam grup dan juga mengirim pesan teks kepada mereka jika mereka lupa untuk membisukan mikrofon mereka. Ketersediaan opsi baru ini diumumkan oleh bos WhatsApp Will Cathcart melalui Twitter.

Kami telah melihat beberapa skenario dalam panggilan grup atau rapat yang dilakukan melalui obrolan grup WhatsApp di mana satu atau anggota lainnya perlu melanjutkan tugas pribadi mereka tanpa mematikan mikrofon. Terkadang panggilan atau pesan pribadi diperlukan untuk memperingatkan pengguna ini tentang situasi tersebut.

Dalam skenario lain, akun tanpa suara tersebut juga dapat bergema selama panggilan yang sedang berlangsung. Tetapi untuk meningkatkan pengalaman panggilan grup secara keseluruhan, WhatsApp memperkenalkan fitur baru ini di mana pengguna individu diberikan hak untuk membisukan peserta yang berbeda secara individual. Terakhir, WhatsApp memberikan kontrol yang lebih dinamis kepada pengguna individu dalam grup.

BACA JUGA:   Berikut adalah daftar aksesoris game terbaik untuk dibeli di bawah Rs. 1.000

Bagaimana cara membisukan pengguna satu per satu dalam obrolan grup WhatsApp?

Langkah 1: Buka aplikasi WhatsApp di perangkat Android atau iOS apa pun. Jika Anda sudah dalam panggilan grup, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 2: Pada ubin profil pengguna dalam grup, tekan dan tahan lencana pengguna yang ingin Anda bisukan atau pesan.

langkah 3: Pilih opsi Bungkam jika Anda ingin membisukan pengguna.

langkah 4: Jika Anda ingin mengirim SMS kepada pengguna, pilih opsi “Pesan”.

Itu semua langkah yang perlu Anda ikuti untuk membisukan setiap pengguna grup secara individual atau memberi tahu jika mereka entah bagaimana lupa membisukan diri mereka sendiri.