Realme Watch 2 Pro Vs Redmi Watch 2 Lite Vs Fire-Boltt Ring

Realme Watch 2 Pro vs Redmi Watch 2 Lite vs Fire-Boltt Ring

Redmi Watch 2 Lite adalah jam tangan pintar anggaran terbaru yang akan datang seharga Rs. 4.999. Mempertimbangkan harga, ini adalah pesaing langsung dari Realme Watch 2 Pro dan Fire-Boltt Ring yang diluncurkan sebelumnya. Jam tangan pintar ini memiliki banyak kesamaan, tetapi mana yang terbaik untuk dibeli? Pada artikel ini, kami akan membandingkan jam tangan pintar ini dan bagaimana Realme Watch 2 Pro, Redmi Watch 2 Lite, dan Fire-Boltt Ring akan bersaing. Mari kita lihat:

desain dan tampilan

Realme Watch 2 Pro dan Redmi Watch 2 Lite terbuat dari plastik. Namun Redmi Watch 2 Lite memiliki konstruksi karet. Fire-Boltt, di sisi lain, memiliki lapisan logam yang tahan lama. Tubuh perseginya secara gaya mirip dengan Apple Watch.

Realme Watch 2 Pro memiliki layar IPS 1,75 inci. Di sisi lain, Redmi Watch 2 Lite memiliki panel 1,55 inci dan Fire-Boltt Rings memiliki layar sentuh 1,7 inci.

jam tangan redmi 2 lite

Realme Watch 2 Pro memiliki wajah yang lebih besar dengan kaca 2.5D pada layar dan tepi yang membulat. Di sisi lain, Redmi Watch 2 memiliki desain tepi datar dan kaca 2.5D. Cincin Fire Boltt memiliki layar melengkung 2.5D.

Dalam penggunaan nyata, tampilan jam tangan ini berkinerja baik dalam hal warna, kecerahan, dan ketajaman. Selain itu, tampilan Realme Watch 2 Pro lebih besar, sehingga ikon dan teks lebih besar untuk memudahkan akses.

Secara keseluruhan, tampilan Realme Watch 2 Pro, Redmi Watch 2 Lite dan Fire-Boltt Ring cukup baik untuk digunakan di segala kondisi. Tapi kami lebih suka tampilan Realme Watch 2 Pro karena ukuran layarnya yang besar dan pengalaman yang lebih mulus.

fungsi dan sistem operasi

Dalam hal pelacakan kesehatan dan aktivitas, Redmi Watch 2 Lite, Realme Watch 2 Pro, dan Fire-Boltt Ring menawarkan semua yang penting. Redmi Watch 2 Lite menawarkan lebih dari 100 mode olahraga. Di sisi lain, Realme Watch 2 Pro memiliki 90 mode olahraga.

BACA JUGA:   Apk Editor Pro Download Terbaru 2022 Premium Unlocked

Perpindahan ke cincin Fire-Boltt membawa serta monitor detak jantung 24×7, sensor SpO2 untuk melacak saturasi oksigen darah, dan sensor gerak untuk melacak aktivitas sehari-hari. Redmi Watch 2 Lite dan Realme Watch 2 Pro memiliki GPS bawaan. Cincin Baut Api tidak mendukung GPS.

Redmi Watch 2 Lite dan Realme Watch 2 Pro melacak langkah, kalori, dan jarak yang lebih baik berkat data yang lebih akurat dengan GPS. Fire-Boltt Rings juga dilengkapi monitor tidur, berbagai mode olahraga, dan pelacak aktivitas yang melacak kalori yang terbakar, jumlah langkah, jarak, dan banyak lagi.

Untuk sistem operasi, Realme Watch 2 Pro merupakan jam tangan berbasis RTOS. Itu berarti Anda tidak dapat menambahkan lebih banyak aplikasi. Redmi Watch 2 Lite, di sisi lain, menjalankan perangkat lunak Xiaomi sendiri. Beralih ke Fire-Boltt Ring berjalan pada sistem operasi berpemilik yang dilengkapi dengan menu honeycomb akses cepat.

baterai dan konektivitas

Redmi Watch 2 Lite memiliki baterai 225 mAh. Di sisi lain, Realme Watch 2 Pro ditenagai oleh baterai 390mAh. Selain itu, Fire-Boltt Ring memberikan masa pakai baterai total 8 hari.

Menurut klaim merek, Redmi Watch 2 Lite dan Realme Watch 2 Pro masing-masing dapat menawarkan hingga 10 hari cadangan dan dua minggu dengan sekali pengisian daya dalam penggunaan normal. Pengisi daya magnet melingkar untuk Realme Watch 2 Pro memiliki tampilan premium dan konstruksi yang lebih baik.

Di sisi lain, Redmi Watch 2 Lite memiliki pengisi daya pin POGO magnetik. Fire-Boltt Ring didukung oleh baterai lithium-ion yang mengambil jus dari stasiun pengisian di dalam kotak. Sedangkan untuk opsi konektivitas, Xiaomi Redmi Watch 2 Lite memiliki Bluetooth 5.0 dan NFC.

Jam tangan pintar ini kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 6.0+ dan iOS 9.0+. Saat Anda beralih ke Realme Watch 2 Pro, Anda mendapatkan Bluetooth 5 dan kompatibel dengan perangkat Android. Di sisi lain, Fire-Boltt Rings memiliki fitur Bluetooth 5 untuk jangkauan yang lebih baik dan kecepatan yang luar biasa. Ketiga jam tangan pintar tersebut kompatibel dengan ponsel iOS dan Android.

BACA JUGA:   Peluncuran tablet Android Realme Pad X dikonfirmasi untuk 26 Mei

perbandingan harga

Redmi Watch 2 Lite, Realme Watch 2 Pro dan Fire Boltt Ring akan dikenakan biaya yang sama. Harganya Rs 4.999 di India. Mempertimbangkan semua hal ini, ketiga jam tangan pintar membuat persaingan ketat dengan fitur produktivitas dan kesehatan bawaan. Namun, Realme Watch 2 Pro menawarkan pengalaman menonton yang lebih besar dan masa pakai baterai yang lebih baik, serta kemampuan untuk mengontrol perangkat AIoT lainnya. Menurut pendapat kami, Realme Watch 2 Pro menawarkan nilai terbaik untuk uang.