Realme C30 dengan baterai 5.000mAh, chipset Unisoc T612 diumumkan di India; Hp realme termurah? –

Realme hari ini mengumumkan ponsel Android anggaran lain untuk audiens India yang disebut Realme C30. Ponsel Realme terbaru adalah penawaran entry-level untuk pembeli yang mencari perangkat dengan harga di bawah Rs. 10.000 Realme meluncurkan C30 di India dengan chipset Unisoc, kamera belakang tunggal, dan unit baterai 5.000mAh yang sangat besar. Berapa banyak varian Realme C30 yang tersedia di negara ini dan berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk setiap varian? Rincian di bawah ini:

Harga Realme C30 India, detail pembelian

Realme C30 adalah salah satu ponsel Android termurah dari OEM Cina. Model dasar C30 memiliki RAM 2GB dan penyimpanan 32GB dan dapat dibeli seharga Rs. 7.499 di negara ini. Realme juga meluncurkan C30 dengan opsi penyimpanan 3GB RAM + 32GB. Varian kelas atas ini akan dikenakan biaya Rs 8.299.

Realme akan menjadi tuan rumah penjualan pertama C30 di India mulai 27 Juni 2022. Ponsel Android murah akan tersedia online melalui Flipkart dan juga di toko offline di seluruh negeri. Pilihan warna yang bisa Anda pilih adalah Bamboo Green dan Lake Blue.

Spesifikasi dan Fitur Lengkap Realme C30

Realme C30 entry-level menggunakan prosesor octa-core Unisoc T612 di bawah kap sebagai dedak operasi. Chipset ini dikembangkan dalam proses manufaktur 12nm khusus untuk ponsel Android kelas bawah. Handset ini tersedia dalam konfigurasi ganda 2GB + 32GB dan 3GB + 32GB. Handset ini juga mendapat dukungan kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan dan dukungan untuk kartu SIM ganda secara bersamaan.

Realme C30 hadir dengan layar 6,5 inci yang merupakan layar LCD standar dengan resolusi HD+ 720p. Panel Realme C30 memiliki kecepatan refresh 60Hz dan lekukan bergaya tetesan air yang menampung kamera selfie. Lensa 5 megapiksel untuk panggilan video dan potret diri tersimpan rapi di lekukan titik embun Realme C30. Pengaturan kamera belakang menggunakan lensa 8 megapiksel tunggal untuk pencitraan.

BACA JUGA:   Tiktok dapat memulai kembali layanan di India

Realme C30 memiliki konektivitas dasar dan fitur privasi. Ini memiliki opsi membuka kunci wajah, PIN, dan kata sandi. Dalam hal konektivitas, ia menawarkan 4G LTE, WiFi single band, Bluetooth, dan GPS. Ini juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm dan port microUSB lama untuk pengisian daya dan transfer data. Unit baterai 5.000mAh yang sangat besar bersama dengan kecepatan pengisian standar 10W melengkapi lembar spesifikasi.