paytm money transfer from wallet to bank account

Hacks Paytm: Cara Transfer atau Kirim Dana Dompet Paytm ke Rekening Bank – Berita dan Ulasan Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru

UPI dan aplikasi dompet digital telah melihat ledakan besar di pasar India sejak pemerintah mendemonstrasikan Rs lama. uang kertas 1.000 dan Rs.500. Ini telah menjadi salah satu alat pembayaran teratas di negara ini karena semakin banyak pengguna yang berlangganan dompet digital setiap bulannya. Paytm adalah salah satu aplikasi UPI pertama yang diluncurkan di India yang kini memiliki beberapa pesaing lain seperti GPay dan PhonePe.

Terlepas dari ketersediaan aplikasi UPI populer lainnya, Paytm adalah salah satu layanan yang paling banyak digunakan. Paytm masih menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna karena antarmuka yang mudah digunakan dan set fitur canggih yang membuat transaksi dompet digital aman dan bebas repot. Salah satu fitur Paytm yang paling berguna dan umum adalah dompet Paytm.

Fitur ini pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk menambahkan dana ke dompet UPI mereka sehingga mereka dapat melakukan pembayaran online di merchant, menerima dana melalui akun lain, dan juga mengirim dana langsung ke rekening bank. Menambahkan dana ke dompet Paytm tidak akan dikenakan biaya tambahan apa pun; juga tidak mengirim uang melalui dompet Paytm.

Secara khusus, pengguna Paytm dapat mendaftarkan rekening bank mereka, yang dapat mereka gunakan untuk menambahkan dana ke dompet mereka. Bahkan jika beberapa kontak lain mengirimi Anda uang melalui Paytm, uang itu akan diterima baik di dompet atau rekening bank Anda (melalui UPI). Jika Anda memiliki jumlah tambahan di dompet Paytm Anda, Anda juga memiliki opsi untuk mentransfernya ke rekening bank pribadi Anda. Tapi bagaimana langkah-langkah untuk mengirim atau mentransfer dana dari dompet Paytm Anda ke rekening bank? Nah, kami telah mencantumkan langkah-langkahnya:

BACA JUGA:   7 Cara Melacak Nomor HP via Internet di Android dan iOS

Cara mentransfer dana dompet Paytm ke rekening pribadi atau rekening bank lain

Langkah 1: Buka aplikasi Paytm di smartphone Android dan iOS masing-masing.

transfer uang dompet paytm ke bank

Langkah 2: Di layar beranda aplikasi, ketuk opsi “Buku Kartu”.

langkah 3: Sekarang pilih opsi “Paytm Wallet”.

langkah 4: Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda harus memilih opsi “Kirim uang ke bank” dan kemudian “Transfer”.

langkah 5: Masukkan jumlah yang perlu Anda transfer dari dompet Paytm Anda ke rekening bank Anda. Pastikan Anda memiliki dana yang cukup di rekening Anda sebelum melanjutkan proses transfer.

langkah 6: Anda sekarang harus memasukkan detail bank seperti nomor rekening dan kode IFSC. Jika Anda telah menambahkan detail bank, pilih rekening.

langkah 7: Sekarang yang harus Anda lakukan adalah mengklik “Konfirmasi” untuk menyelesaikan proses transfer uang dari dompet Paytm ke rekening bank Anda. Sebaiknya tambahkan langkah yang sama untuk mengirim dana dari dompet Paytm ke rekening bank lain menggunakan ponsel cerdas Android atau iOS apa pun yang menjalankan aplikasi Paytm versi terbaru.