TECNO POVA 3

Tecno Pova 3 diluncurkan dengan baterai 7.000mAh dan prosesor MediaTek Helio G88: temukan semua detailnya di sini

Tecno telah meluncurkan smartphone baru di India. Diumumkan di bawah seri Pova, Tecno Pova 3 adalah penerus Tecno Pova 2 yang diluncurkan kembali pada bulan Agustus. Khususnya, smartphone diluncurkan dengan baterai 7.000mAh yang sangat besar dan prosesor MediaTek Helio G-series.

Muncul dengan pengisian satelit yang ditingkatkan dan biaya di bawah Rs 15.000. Jadi mari kita bicara tentang detail, harga, tanggal penjualan, dan ketersediaan di negara ini.

Smartphone Tecno Pova 3: spesifikasi dan fitur

Smartphone Tecno Pova 3 memiliki layar Full HD+ 6,9 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 180 Hz, dan resolusi 2460 x 1080 piksel. Di bawah kap, smartphone ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G88 delapan inti.

Smartphone ini diluncurkan dengan varian penyimpanan 4GB+64GB dan 6GB+ 128GB. Selain itu, perangkat ini mendukung 5GB memori tambahan Fusion 2.1, yang merupakan RAM virtual. Selain itu, perangkat ini memiliki unit baterai 7.000 mAh dengan pengisian cepat 33 W.

Techno Pova 3

Di bagian depan optik, perangkat ini memiliki kamera utama 50 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan. Selain itu, perangkat ini menjalankan OS Android 12 dan menampilkan teknologi Super Cool bersama dengan pendinginan film Graphene, pengaturan speaker ganda, ketebalan 9,44mm, dukungan pengisian kabel terbalik 10W, dan peringkat IPX2.

Smartphone Tecno Pova 3: harga dan warna di India

RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dari smartphone Tecno Pova 3 akan dikenakan biaya Rs 11.499, dengan 128GB kemungkinan akan segera diluncurkan. Perangkat ini diluncurkan dalam tiga pilihan warna: Electric Blue, Tech Silver, dan Eco Black. Selain itu, opsi warna biru memiliki indikator daya di bagian belakang yang memberikan notifikasi pada saat panggilan, permainan, dan pengisian daya.

BACA JUGA:   Tubemate Apk Download Gratis Versi Terbaru dan Lama 2022

Smartphone Tecno Pova 3: dijual di India

Tecno Pova 3 warna biru

Perangkat ini akan tersedia di Amazon mulai 27 Juni. 11.499 adalah harga perkenalan dan Anda mendapatkan cashback lima persen dengan kartu kredit ICICI. Sementara itu, perusahaan telah meluncurkan seri Camon 19 smartphone di seluruh dunia; Namun, perangkat yang sama diharapkan akan tersedia di India bulan depan. Tanggal dan detail lainnya tidak diketahui, tetapi kami akan segera memberikan detail pastinya kepada Anda.