Cara menonton di TV, rencana, dan lainnya –

Discovery meluncurkan bisnis streaming internetnya di India tahun lalu. Perusahaan telah meluncurkan aplikasinya yang disebut Discovery Plus, yang bertujuan untuk menjadi aplikasi nomor satu untuk hiburan faktual, gaya hidup, dan banyak lagi. Aplikasi satu atap ini menampilkan konten asli, pertunjukan bertema makanan, pertunjukan eksklusif, dan banyak lagi.

Perusahaan mengatakan memiliki 24 juta pelanggan pada Maret 2022. Namun, jika Anda mencari cara untuk menonton konten di TV, maka Anda harus mengikuti langkah-langkah ini.

Cara menonton Discovery Plus di TV

Perlu dicatat bahwa aplikasi ini tersedia di Amazon Fire TV dan Roku TV. Selain itu, Anda dapat melihat akses aplikasi di Amazon Fire TV, Samsung Smart TV, dan LG TV mulai tahun 2018. Anda juga mendapatkan akses ke Google Chromecast.

Pengguna Apple juga mendapatkan akses ke Discovery Plus di iPhone, iPad, iPod touch, dan Apple TV. Anda akan mendapatkan versi browser di komputer PC atau Mac.

Langkah-langkah Menonton konten Discovery Plus di Firestick

Langkah 1: Buka layar beranda di perangkat Fire TV Anda. Ketuk pada area pencarian.
Langkah 2: Periksa papan arah dan tulis Discovery Plus. Sekarang pilih dari seluruh daftar.
Langkah 3: Klik pada papan arah dan pilih. Ketuk tombol tengah lagi untuk mendapatkan aplikasi dan meluncurkan aplikasi sekarang.

Langkah-langkah untuk menonton Discovery Plus di Roku TV

Langkah 1: Ketuk tombol home remote. Sekarang buka Toko Saluran.
Langkah 2: Ketik Discover Plus di kotak pencarian dan beli saluran Disney Plus sekarang karena ini adalah saluran berbayar.
Langkah 3: Instal saluran dan masukkan PIN akun Roku. Sekarang masukkan PIN.

Paket dan Bahasa Discovery Plus di India: Detail

Secara khusus, perusahaan menawarkan dua rencana di India. Paket pertama berharga Rs 199 per bulan dan paket Rs 399 setahun di India. Kedua paket menawarkan layar.

BACA JUGA:   5 Cara Setting TV IndiHome (UseTV & STB TV) Mudah!!

Selain itu, aplikasi ini tersedia dalam berbagai bahasa termasuk Hindi, Inggris, Tamil, Telugu, Kannada, Malayalam, dan Bangla. Selain itu, pelanggan Premium mendapatkan judul Premium Discovery yang belum pernah dilihat, orisinal, eksklusif, dan film dokumenter yang harus dilihat.