Smartwatch

Aplikasi kebugaran terbaik untuk diunduh agar jam tangan pintar Anda tetap bugar –

Jam tangan pintar tidak hanya membawa notifikasi ke pergelangan tangan Anda, tetapi juga memiliki kegunaan lain yang luar biasa, yaitu informasi kesehatan dan kebugaran. Salah satu dari banyak manfaat memakai jam tangan pintar adalah dapat membantu Anda tetap bugar. Ada banyak aplikasi kebugaran yang membantu pengguna jam tangan pintar tetap bugar.

Aplikasi memungkinkan Anda untuk melacak tanda-tanda vital tubuh Anda, olahraga, tidur, asupan makanan dan banyak lagi. Tetapi aplikasi kebugaran mana yang terbaik untuk penggunaan pribadi Anda? Dalam artikel ini, kita akan melihat lima aplikasi kebugaran dan melihat apa yang mereka tawarkan kepada penggemar kebugaran dalam diri Anda.

GoogleFit

GoogleFit

Google Fit melacak olahraga, lari, jalan kaki, dan bersepeda Anda secara real time. Aplikasi ini mencatat kecepatan, rute, lari, ketinggian, waktu tidur, berat badan, dan asupan kalori Anda. Ini membuat laporan berdasarkan data yang dikumpulkan dan bahkan memungkinkan sinkronisasi data dengan berbagai aplikasi yang didukung. Google Fit menggunakan jam tangan pintar Anda untuk mengumpulkan data kebugaran Anda secara teratur.

Strava

Strava

Strava sering dianggap sebagai aplikasi bersepeda terbaik yang tersedia. Anda dapat menggunakan jam tangan pintar untuk memulai, menghentikan, menjeda, dan melanjutkan pelacakan perjalanan. Pengguna bahkan dapat menggunakan perangkat yang dapat dikenakan untuk mulai berlari atau bersepeda dengan instruksi suara. Aplikasi kebugaran menampilkan statistik seperti waktu rata-rata, kecepatan, jarak lari, jarak, detak jantung, dan segmen waktu nyata.

Petakan lari saya

Petakan lari saya

Map My Run adalah aplikasi kebugaran lain dalam daftar kami. Ini kompatibel dengan jam tangan pintar Apple Watch dan WearOS. Aplikasi kesehatan dan kebugaran ini dapat melacak detak jantung real-time Anda, durasi olahraga, dan lainnya. Ini juga menawarkan dukungan GPS dan rencana pelatihan yang dapat disesuaikan, sehingga cocok untuk pelatihan maraton.

BACA JUGA:   Apakah Anda memiliki dasar-dasar yang benar? -

Adidas Runtastic

Adidas Runtastic

Runtastic adalah yang terbaik untuk pelatihan audio dan pelacakan kebugaran tingkat lanjut dengan GPS. Ini melacak jalan-jalan Anda dan berlari bersama dengan jarak, durasi, ketinggian, bersepeda, berjalan dan jogging. Aplikasi kebugaran juga menghitung kalori yang Anda bakar dari latihan dan membantu Anda membuat dan mencapai tujuan latihan.

Kemajuan – pelacak latihan

Progression adalah aplikasi kebugaran sederhana yang mencatat beban yang diangkat segera setelah berolahraga. Setelah menyelesaikan latihan Anda, Anda menavigasi ke halaman riwayat, yang menunjukkan laporan Anda sebelumnya serta yang terbaru. Aplikasi ini juga memiliki pengatur waktu tidur yang memastikan Anda mendapatkan istirahat yang cukup setelah interval waktu yang teratur. Ini mencakup lebih dari 300 modul latihan yang menyenangkan untuk membantu Anda berlatih lebih baik.