Noise meluncurkan kacamata pintar pertamanya “i1” di India

Sorotan Utama

  • Noise meluncurkan kacamata pintar pertamanya di India
  • Noise Smart Eyewear i1 dilengkapi dengan berbagai fungsi
  • Kebisingan Smart Eyewear i1 diluncurkan pada Rs. 5,999

Mengikuti TWS dan jam tangan pintar, Noise memulai debutnya dengan kacamata pintar pertama di India. Kacamata, yang disebut “i1”, sedang dikembangkan oleh Noise Labs. Made in India Smart Eyewear i1 hadir dengan berbagai fitur termasuk mikrofon MEMS (Motion Compensation) untuk panggilan, estimasi gerakan, pengisian daya magnetis, kontrol suara hands-free, dan fitur lainnya. Noise ingin membuat kacamata pintar lebih mudah diakses dengan kacamata barunya.

Kacamata Cerdas Kebisingan i1: Spesifikasi

Noise i1 mendapatkan desain audio terpandu yang memastikan aliran musik yang tepat. Perusahaan mengatakan itu menghalangi kebisingan sekitar. Oleh karena itu, pengguna akan dapat memiliki pengalaman akustik yang mendalam. Ia mengklaim dapat bekerja dengan lancar hingga jarak 10 meter dari smartphone.

Noise mengklaim bahwa kaca pintar i1 dapat menyediakan cadangan baterai hingga sembilan jam dengan sekali pengisian daya. Ini juga kompatibel dengan Bluetooth 5.1. Setelah kuil terbuka, kacamata pintar dapat terhubung ke ponsel Anda. Menurut perusahaan, itu dapat memberikan 120 menit waktu bermain dengan biaya 15 menit

Kaca pintar Noise i1 memiliki asisten suara bawaan seperti Google Assistant dan Siri. Pengguna juga dapat menerima dan menolak panggilan, mengatur musik dan mengaktifkan asisten bahasa melalui kontrol sentuh multifungsi dari Smart Eyewear. Kacamata pintar ini memiliki peringkat IPX4, membuatnya tahan terhadap percikan air.

Selain itu, lensa Smart Glasses menawarkan 99 persen perlindungan UVA/B terhadap sinar matahari di lensa. Saat Anda tidak berada di bawah sinar matahari, ada juga opsi untuk mengganti kacamata dengan lensa pemblokiran cahaya biru bening untuk mengurangi ketegangan mata saat bekerja di ponsel, laptop, dan desktop.

BACA JUGA:   Infinix Note 12, Note 12 Turbo diluncurkan di India: periksa detailnya

Kacamata Cerdas Kebisingan i1: harga

Kebisingan Smart Eyewear i1 berharga Rs 5,999 di India. Perusahaan mengklaim produk baru ini dibuat dalam jumlah terbatas, sehingga bisa cepat habis terjual. Noise i1 tersedia untuk dijual melalui gonoise.com.