OnePlus dapat meluncurkan smartphone Nord 2T pada 27 Juni: Lihat detailnya di sini –

OnePlus diperkirakan akan membawa smartphone baru ke India. OnePlus Nord 2T sudah tersedia di pasar global. Khususnya, perusahaan belum membagikan detailnya, tetapi beberapa laporan mengklaim bahwa perangkat tersebut akan segera diluncurkan. Juga, laporan itu menyarankan harga perangkat yang akan datang. Jadi, inilah semua detail tentang peluncuran OnePlus Nord 2T India.

Perkembangan baru datang setelah keterangan rahasia Paras Guglani dan Rootmygalaxy membocorkan rincian tanggal peluncuran dan harga perangkat. Laporan tersebut mengklaim bahwa perangkat akan diluncurkan pada 27 Juni, yang berarti minggu depan, tetapi Anda dapat mengharapkan beberapa informasi dalam beberapa hari mendatang. Mari kita bicara tentang detail perangkat yang akan datang.

Smartphone OnePlus Nord 2T: Spesifikasi

OnePlus Nord 2T juga tersedia di pasar Eropa, itulah sebabnya kami mengetahui detail perangkat. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1300 dan mengemas RAM 12GB. Ini memiliki penyimpanan 256GB dan pengisian cepat 80W tersedia di telepon 10R.

Di bawah kap, perangkat ini mengemas baterai 4500mAh versus baterai 5.000mAh. Selain itu, perangkat ini memiliki layar 6,53 inci, resolusi Full HD+, panel AMOLED, dan pembaruan pada 90 Hz. Selain itu, perangkat ini memiliki Corning Gorilla Glass 5 dan speaker stereo, serta penggeser peringatan.

Di bagian depan pencitraan, perangkat ini memiliki kamera utama 50 megapiksel, kamera 8 megapiksel, dan kamera monokrom 2 megapiksel. Ada juga kamera 32 MP di bagian depan untuk selfie dan panggilan video.

Ponsel cerdas OnePlus Nord 2T: Harga yang diharapkan

OnePlus Nord 2T mungkin berharga Rs 28.999 untuk model RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Model 12GB + 256GB dibanderol dengan harga Rs 31.999 di negara ini.

BACA JUGA:   Cara Download GTA Vice City di Smartphone dan PC