Daftar OPPO Pad Air BIS Konfirmasi Peluncuran Segera Di India; Harga yang diharapkan, spesifikasi lengkap –

highlight

  • OPPO Pad Air menerima sertifikasi BIS di India
  • Bisa diluncurkan bersamaan dengan seri Reno 8 dalam beberapa bulan mendatang
  • OPPO Pad Air bisa debut di bawah Rs. 20.000 di India

OPPO telah menandai masuknya ke bidang tablet Android dengan OPPO Pad Tablet. Tablet pertama merek teknologi China diluncurkan untuk konsumen kelas menengah premium. Sekarang perusahaan telah membawa tablet lain ke ruang produksi, yang menurut bocoran akan debut dengan julukan OPPO Pad Air. Tablet Android OPPO kedua telah membuat beberapa penampakan online. Kali ini, daftar baru di salah satu platform sertifikasi mengkonfirmasi peluncuran yang akan datang di India. Apa yang bisa kita harapkan dari OPPO Pad Air dari segi hardware dan kapan kemungkinan akan dirilis secara resmi di Tanah Air? Baca terus untuk detailnya:

OPPO Pad Air India segera diluncurkan; Harga yang diharapkan

OPPO Pad Air akan segera hadir di India setelah menerima sertifikasi dari BIS (Biro Standar India Di India). Daftar situs resmi tablet OPPO yang akan datang di situs sertifikasi awalnya ditemukan oleh keterangan rahasia Mukul Sharma dengan nomor model OPD2102A. Secara khusus, database BIS hanya menyebutkan nomor build tablet OPPO yang akan datang dan bukan nama pastinya.

Karena tablet OPPO Pad Air telah resmi diluncurkan di negara asal perusahaan, yaitu China, kami tahu bahwa nomor model ini milik produk yang sama. Untuk saat ini, OPPO belum mulai menggoda kedatangan dan detail lainnya, termasuk harga yang terkait dengan tablet Pad Air di India. Namun, menurut laporan online, harga OPPO Pad Air bisa di bawah Rs. 20.000 di negara ini.

BACA JUGA:   Moto meluncurkan perangkat G82 di India pada bulan Juli: periksa spesifikasinya

Jadwal peluncuran OPPO Pad Air juga belum diumumkan. Pabrik rumor juga belum memberikan informasi yang jelas tentang ini. Namun, ada spekulasi bahwa OPPO bisa merilis Pad Air di Tanah Air bersama dengan seri Reno8. Itu berarti kita mungkin melihat tablet OPPO baru sekitar bulan Juli tahun ini.

Harga didasarkan pada spekulasi dan biaya pasti dapat bervariasi. Kami tidak yakin berapa banyak varian tablet OPPO mendatang yang akan diumumkan di India, tetapi harga dapat bervariasi. Meski begitu, spesifikasi OPPO Pad Air kemungkinan akan identik dengan varian China di India.

Spesifikasi dan fitur OPPO Pad Air di India

OPPO Pad Air adalah tablet Android kelas menengah premium yang ditenagai oleh chipset octa-core Snapdragon 680. Varian Cina hadir dengan pilihan RAM 4GB/6GB dan penyimpanan 64GB/128GB. Ini berjalan pada Android 12 OS dengan antarmuka pengguna khusus. Tablet ini juga dilengkapi dengan dukungan kartu microSD eksternal untuk penyimpanan tambahan.

OPPO Pad Air menampilkan layar besar 10,36 inci yang mendukung resolusi layar 2K dan kecepatan refresh standar 60Hz. Pengaturan pencitraan tablet Android OPPO Pad Air terdiri dari kamera belakang tunggal 8MP dan kamera selfie 5MP. Ini didukung oleh unit baterai 7.100mAh yang sangat besar disertai dengan teknologi pengisian cepat 18W.