Bagaimana cara melewati CAPTCHA dengan fitur verifikasi otomatis di iPhone iOS 16? –

Apple memperkenalkan generasi baru iOS 16 untuk iPhone di WWDC 2022. Firmware terbaru untuk iPhone Apple membawa beberapa perombakan besar dari pendahulunya yaitu iOS 15 dan juga membawa segudang fitur baru yang berguna bagi pengguna. Apple telah merilis iOS 16 beta untuk pengguna umum serta pengembang, dan versi stabil kemungkinan akan dikirimkan dengan seri iPhone 14 terlebih dahulu. Di antara beberapa fitur baru yang dirilis dengan iOS 16 adalah pemeriksaan otomatis di situs web untuk melewati CAPTACHA.

Apa fitur verifikasi otomatis di iOS untuk melewati captcha?

Dengan iOS 16, pengguna Apple iPhone tidak perlu lagi memeriksa captcha atau teka-teki di situs web mana pun. Bagi yang bodoh, CAPTCHA adalah salah satu cara situs web untuk membedakan antara input manusia dan mesin. Sederhananya, ini memungkinkan situs web untuk mencegah serangan phishing data dan spam.

Fitur verifikasi otomatis yang diperkenalkan dengan iOS 16 memungkinkan pengguna iPhone untuk melewati CAPTCHA secara otomatis. Dan tidak perlu menambahkan alat pihak ketiga untuk itu. Apple dilaporkan telah bekerja dengan Cloudfare dan Fastly untuk mengembangkan token akses pribadi, yang pada dasarnya membantu melewati captcha di situs web.

Versi beta iOS 16 juga harus memiliki opsi ini untuk melewati CAPTCHA. Dalam rilis stabil, fitur verifikasi otomatis ini diaktifkan secara default. Namun, pengguna juga dapat mengaktifkan pengaturan ini secara manual. Kami telah mencantumkan langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur verifikasi otomatis di perangkat iOS 16. Hanya melihat:

Bagaimana cara menggunakan fitur verifikasi otomatis iOS 16 untuk melewati captcha?

Langkah 1: Di iPhone Anda masing-masing yang menjalankan iOS 16, buka menu Pengaturan.

BACA JUGA:   5 Tips Memulai Use for Karyawan dengan Sampoerna, Plafon hingga Rp25 Miliar!

Langkah 2: Pilih opsi ID Apple di bagian atas layar.

langkah 3: Anda akan melihat beberapa opsi termasuk “Kata Sandi & Keamanan”. klik itu

langkah 4: Sekarang gulir ke bawah ke bagian bawah layar di mana Anda akan menemukan opsi “Verifikasi otomatis”. Aktifkan untuk mengaktifkan fitur ini. Nyalakan ulang ponsel Anda sekali agar semua perubahan diterapkan.

Setelah melakukan semua langkah di atas, Apple iPhone dengan firmware iOS 16 Anda akan mulai melewati CAPTCHA di situs web acak secara otomatis. Anda dapat menjelajahi web untuk memeriksa apakah fungsi ini berfungsi dengan baik setelah mengubah pengaturan.