download aplikasi nada dering wa menyebut nama pengirim
download aplikasi nada dering wa menyebut nama pengirim

KLIK Download Aplikasi Nada Dering WA Menyebut Nama Pengirim di Bawah

Mengubah nada dering whatsapp biasa menjadi menyebut nama pemanggil untuk hp android ataupun iPhone.

Tidak hanya membacakan nama pemanggil, namun aplikasi ini lengkap dengan pembacaan pesan whatsapp, notice status baterai, lokasi.

Untuk mengubah nada pesan whatsapp menjadi menyebutkan nama si pengirim pesan cukup dengan download install dan buka aplikasi di handphone.

Download Install Aplikasi Nada Dering Whatsapp

download aplikasi nada dering wa menyebut nama pengirim

PASANG APLIKASI

Penggunaan nada dering yang unik dan menghibur serta berteknologi canggih dapat didapatkan dengan ponsel atau smartphone.

Membuat nada dering notifikasi yang secara otomatis mengucapkan nama pengirim dan nama kontak dalam panggilan maupun pesan WhatsApp.

Gunakan aplikasi bernama Shouter untuk meninjau langkah-langkah dan mengikutinya untuk mendapatkan nama pengirim pesan yang tercantum dalam notifikasi WhatsApp.

Pengaturan Nada Dering

Membuat nada dering whatsapp bisa menggunakan Shouter agar setiap panggilan dan pesan menyebut nama pengirim, sbb:

  1. Download dan Instal aplikasi sampai selesai.
  2. Buka Shoter dan pilih Enabled (Yes).
  3. Buka Pengaturan Akses Pemberitahuan dan izinkan Shoter
  4. Konfigurasikan whatsapp menggunakan Shouter sebagai nada dering.
  5. Buka Shouter, klik kotak centang Aktifkan.
  6. Klik menu pilihan aplikasi dan pilih WhatsApp

Mudah sekali dan jangan lupa untuk mengaktifkan pesan WhatsApp yang masuk saat notifikasi masuk berbunyi.

Di sini juga dapat mengatur bahasa di menu bahasa dan mengatur gaya bicara di menu pengaturan suara di aplikasi Shoter.

Shouter Notification Reader sangat mudah digunakan dan dapat mengucapkan kata lebih alami dalam bahasa sendiri untuk membuatnya lebih pribadi.

Buka pengaturan ini di aplikasi notifikasi dan memilih Sesuaikan suara notifikasi. Anda dapat memasukkan versi teks Anda dalam dua bidang.

Namun, untuk menggunakan nada dering WhatsApp atas nama suara itu, Anda perlu menginstal aplikasi pihak ketiga di ponsel Android Anda.

BACA JUGA:   11 Aplikasi Live Streaming Football Terbaik Update Terbaru 2022

Fakta Notification Reader: Shouter

Faktanya, Notification Reader: Shouter menggunakan teknologi text to speech Google. Alhasil, Anda bisa mengubah teks notifikasi WhatsApp yang ditampilkan menjadi suara yang bisa disesuaikan dengan bahasa dan dialek yang dipilih.

https://forex kopitekno com/6737/download-aplikasi-nada-dering-wa-menyebut-nama-pengirim htmlAplikasi Nada Dering WA Aplikasi Nada Dering WhatsApp Aplikasi Pembuat Nada Dering Aplikasi Pembuat Nada Dering Suara GoogleAplikasi Pemotong Lagu Untuk Nada Dering Aplikasi Untuk Mengubah Nada Dering WhatsApp Aplikasi Untuk Nada Dering Aplikasi Untuk Nada Dering Hp Aplikasi Nada Dering Telepon Aplikasi Nada Dering Suara Google Aplikasi Nada Dering Sebut Nama Pemanggil Nama Aplikasi Nada Dering WA Aplikasi Buat Nada Dering WA Suara Google Aplikasi Download Nada Dering Aplikasi Nada Dering Aplikasi Nada Dering Grab Aplikasi Nada Dering IPhone Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Kontak Aplikasi Nada Dering Nokia Jadul