peretasan Windows 11; Bagaimana Menemukan Kata Sandi Wi-Fi dengan Laptop/PC Windows 11? –

Microsoft tahun lalu secara resmi mengumumkan sistem operasi Windows 11 dengan sejumlah fitur baru untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dengan laptop dan PC. Konektivitas Internet nirkabel dan seluler dengan laptop dan PC yang diberdayakan Windows juga telah membuat langkah besar dengan versi yang lebih baru. Sekarang menjadi tugas yang mudah untuk terhubung ke internet secara nirkabel saat menggunakan laptop atau PC.

Dengan sistem operasi Windows 11, Microsoft telah memudahkan pengguna untuk mengakses kata sandi yang terlupakan. Ini berguna ketika Anda terhubung ke jaringan rumah Anda dan tidak ingat kata sandi WiFi. Apa yang dapat Anda lakukan dalam skenario seperti itu? Perlu mengatur ulang kata sandi jaringan Anda? Atau bisa cek detail laptop atau PC Windows 11 kamu? Mari kita cari tahu:

Langkah-Langkah Menemukan Password Wi-Fi Menggunakan Laptop dan PC Windows 11?

Langkah 1: Buka laptop atau PC dengan Windows.

Langkah 2: Klik menu mulai.

langkah 3: Sekarang pergi ke panel kontrol.

langkah 4: Dari Panel Kontrol, pilih Jaringan dan Internet.

langkah 5: Anda akan melihat opsi “Jaringan dan Pusat Berbagi”. Ketuk di atasnya.

langkah 6: Dari koneksi nirkabel yang tersedia, pilih nama jaringan Wi-Fi yang kata sandinya ingin Anda identifikasi dan klik Status Wi-Fi.

langkah 7: Ketuk “Properti Nirkabel” dan kemudian pada opsi “Tab Keamanan”.

langkah 8: Sekarang Anda perlu memilih opsi “Tampilkan karakter” dan kata sandi Wi-Fi yang disimpan akan muncul di layar.

Perlu dicatat bahwa proses pemeriksaan kata sandi WiFi yang disimpan tidak berubah secara signifikan dibandingkan dengan versi sistem operasi Windows sebelumnya. Langkah-langkahnya hampir sama dengan sistem operasi Windows 10.

Jika Anda masih menggunakan sistem operasi Windows versi lama; Khusus untuk sistem operasi Windows 10, Anda dapat memeriksa kata sandi Wi-Fi dari opsi Jaringan dan Internet di Panel Kontrol. Dan Anda tidak perlu melakukan langkah-langkah ini di laptop.

BACA JUGA:   iQOO 10 Pro bisa menjadi flagship Android pertama dengan pengisian cepat 200W

PC yang berjalan pada sistem operasi Windows 11 atau Windows 10 juga dapat digunakan untuk memeriksa kata sandi Wi-Fi jika Anda salah menaruhnya atau tidak mengingat kredensial yang tepat. Memeriksa kata sandi Wi-Fi yang disimpan tidak terlalu membosankan dibandingkan dengan seluruh proses pengaturan ulang kata sandi.