Samsung Galaxy F13 Dengan Exynos 850, Tiga Kamera 50MP Tiba Di India; Ketahui harga, spesifikasi lengkap – Berita dan ulasan smartphone terbaru | Baca berita teknologi terbaru

highlight

  • Samsung Galaxy F13 diluncurkan di India
  • Harga Galaxy F13 India mulai dari Rs 11.999
  • Chipset Exynos 850, tiga kamera 50MP, baterai 6000mAh Sorotan utama

Samsung secara bertahap menjadi agresif dalam meluncurkan smartphone Android anggaran di pasar global. Seri Galaxy A, Galaxy M dan Galaxy F diperbarui secara berkala dengan model-model baru. Menjaga konsistensi itu, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu meluncurkan ponsel baru seri Galaxy F di Tanah Air yang diberi nama Galaxy F13. Perangkat ini tersedia sebagai ponsel entry-level dengan prosesor seri Exynos internal, layar FHD+, dan modul tiga kamera belakang. Berapa yang harus Anda bayar untuk Samsung Galaxy F13 5G terbaru di India? Fungsi mana saja yang ditawarkan? Cari tahu di artikel ini:

Harga Samsung Galaxy F13 di India, obral, ketersediaan

Samsung telah meluncurkan dua varian berbeda dari Galaxy F13 di India. Model dasar hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dan berharga Rs 11.999 di negara ini. Samsung Galaxy F13 juga hadir dengan RAM 4GB dan opsi penyimpanan 128GB yang dijual seharga Rs. 12.999. Kedua varian Galaxy F13 akan mulai dijual di India mulai 29 Juni 2022.

Handset ini akan tersedia secara online melalui raksasa e-commerce Flipkart dan situs resmi perusahaan. Galaxy F13 juga akan dijual melalui toko bata-dan-mortir tertentu di negara ini. Pilihan warna untuk Galaxy F13 adalah Nightsky Green, Sunrise Copper dan Waterfall Blue

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy F13 di India

Samsung Galaxy F13 adalah ponsel Android anggaran yang hadir dengan layar besar 6,5 inci. Tampilan ponsel terbaru di Galaxy F-series ini menawarkan resolusi layar 1080p FHD+ dengan kecepatan refresh standar 60Hz. Terdapat poni berbentuk tetesan air di bagian depan, yang menampung kamera 8 megapiksel untuk selfie dan video chat.

BACA JUGA:   1000++ Nama FF Keren Terbaru dan Tidak Terpakai 2022

Perangkat keras optik utama di bagian belakang Galaxy F13 memiliki tiga sensor. Kamera utamanya adalah lensa 50 MP. Samsung tidak menentukan ukuran sensor yang tepat untuk dua lensa yang tersisa. Namun, dipastikan bahwa keduanya adalah lensa sudut ultra lebar dan sensor kedalaman. Prosesor Exynos 850 internal digunakan di bawah kap Samsung Galaxy F13.

Chipset octa-core dilengkapi dengan RAM 4 GB untuk multitasking dan kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB. Galaxy F13 juga memiliki dukungan RAM virtual dengan RAM 4GB. Dukungan ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD eksternal juga hadir di ponsel Galaxy F series terbaru ini.

Firmware yang sudah diinstal sebelumnya adalah Android 12 dengan antarmuka OneUI khusus. Samsung telah menggunakan unit baterai 6.000mAh yang sangat besar untuk memberi daya pada Galaxy F13, yang disertai dengan pengisian cepat 15W.