Ola Electric Car front teaser

Detail lebih lanjut tentang sedan all-electric

Selama acara Hari Pelanggan Ola di Hyperfactory di Tamil Nadu, Ola Electric menggoda upaya pertamanya untuk membangun mobil serba listrik. Teaser resmi Ola Electric Car, yang dirilis oleh CEO-nya Bhavish Aggarwal, menunjukkan seperti apa mobil itu nantinya.

Penggoda depan mobil listrik Ola

Detail dari gambar teaser

Teaser memberi kita petunjuk bahwa mobil listrik Ola pertama yang akan datang akan menjadi sedan segmen-D. Mobil ini kira-kira seukuran Volkswagen Virtus atau Honda City, tetapi akan memiliki powertrain semua-listrik. Teaser tersebut mengisyaratkan desain konsep di mana kita dapat melihat siluet dan garis atap yang mengalir mulus. Ini menunjukkan bahwa mobil yang akan datang akan menjadi sedan segmen-D.

Gambar teaser juga menunjukkan bilah LED yang terhubung lebar di bagian depan, menutupi lampu depan LED di bagian samping. Bahkan profil belakang mobil listrik Ola memiliki bilah lampu LED yang tampak serupa, menyala merah. Ada logo “Ola” yang menyala – logo putih di kap mesin dan logo merah di boot.

Penggoda belakang Mobil Listrik Ola

Bersamaan dengan siluet dari teaser konsep yang dirilis, Bhavish Aggarwal juga mentweet gambar tambahan yang mengkonfirmasi temuan ini. Dalam gambar ini kita melihat gambar pixelated dari mobil biru di layar televisi.

Detail mekanis yang diharapkan

Terlepas dari sorotan desain mungil ini, Ola Electric tidak mengabaikan detail lebih lanjut. Belum ada rincian lebih lanjut tentang pengaturan baterai dan motor, sorotan interior dan fitur yang telah dirilis. Namun, mobil serba listrik ini bisa memiliki baterai yang besar dan bertenaga di kisaran 70-80 kWh. Paket baterai ini dapat menawarkan jangkauan dan kinerja terbaik di kelasnya.

Penggoda samping Mobil Listrik Ola

Namun, perusahaan telah mengisyaratkan bahwa rincian lebih lanjut akan diungkapkan pada acara publik yang dijadwalkan pada 15 Agustus. Tanggal tersebut juga menandai ulang tahun pertama Ola S1 Pro, produk pertama dari Ola Electric. Namun, CEO telah mengisyaratkan bahwa mobil listrik Ola pertama akan diluncurkan pada akhir tahun 2023.

BACA JUGA:   Mengapa Reliance Jio menaikkan harga paket JioPhone? keterangan lebih lanjut

Ola S1 Pro telah menarik banyak perhatian yang diinginkan dan tidak diinginkan sejauh ini. Dengan pemikiran tersebut, akan menarik untuk melihat bagaimana mobil listrik baru dari Ola ini berkembang. Mengingat spesifikasi dan dimensi sedan D-segment yang menjanjikan, mobil ini tentu bukan tawaran yang murah. Kami berharap mobil listrik baru ini tiba di kisaran Rs 20-25 lakh. Pada titik harga ini, apakah mobil listrik baru ini akan mendapatkan perhatian dan penerimaan yang luar biasa seperti S1 Pro Scooter? Hanya waktu yang bisa menjawab.