Tidak Ada Telepon (1) Video praktis menunjukkan desain dari semua sudut; Akrab namun unik! –

highlight

  • Video hands-on Nothing Phone (1) menunjukkan desain lengkapnya
  • Menampilkan desain bingkai datar dengan guntingan kamera lubang jarum
  • Daftar Geekbench saat ini menunjukkan prosesor Snapdragon 778G

Tidak Ada Telepon (1) adalah pembicaraan terbaru di kota ini. Smartphone pertama yang diumumkan pada 12 Juli oleh merek yang dipimpin Carl-Pei. Tidak ada yang terus menjadi berita utama. Tidak ada yang telah menerbitkan beberapa penggoda yang memberikan sedikit petunjuk. Kita telah melihat desain belakang transparan yang unik. Pabrik rumor dan penggoda resmi juga merinci semua fitur. Untuk informasi yang tersedia ditambahkan lembar data lengkap serta video langsung yang dibagikan oleh Youtuber MKBHD yang populer.

Tidak Ada Telepon (1) Video langsung pra-peluncuran

Desain transparan dari bagian belakang Nothing Phone 1 telah menyebabkan hype di pasar smartphone. Video langsung dari smartphone Nothing pertama, dibagikan oleh YouTuber teknologi MKBHD, menunjukkan seperti apa perangkat itu dalam kehidupan nyata. Sejak teaser resmi yang menunjukkan desain mulai beredar secara online, pengguna telah menunjukkan kesamaan dengan iPhone. Namun, video langsung menampilkan desain unik dari Nothing Phone (1) dengan faktor bentuk yang ringkas.

Bingkainya rata dan panel depan memiliki lubang kecil untuk kamera selfie. Bagian belakang transparan memiliki cincin LED yang membuatnya menonjol dari keramaian. Di bawah, strip LED ini menunjukkan persentase baterai. Ini adalah fitur keren yang ditawarkan setiap smartphone Android akhir-akhir ini.

Youtuber mengungkapkan opsi untuk penyesuaian lampu belakang LED. Dikatakan untuk mendukung sinkronisasi dengan nada dering untuk efek unik pada panggilan dan notifikasi. Video hands-on juga menunjukkan tombol power di sebelah kiri dan tombol volume di sebelah kanan.

BACA JUGA:   Perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy A13 vs Redmi Note 10T vs Moto G31; Telepon Anggaran Terbaik Di Bawah Rs 15.000 Di India? -

Di bawah, Nothing Phone (1) mengemas port USB Type-C, kisi-kisi speaker, dan baki kartu SIM. Kami tidak yakin apakah Nothing Phone (1) memiliki slot kartu SIM 3 arah khusus atau slot kartu SIM hybrid.

Tidak Mengharapkan Telepon (1) Spesifikasi dan Fitur

Spesifikasi Telepon Tidak Ada (1) telah bocor pada banyak kesempatan. Tidak ada ponsel Android pertama yang akan diluncurkan sebagai ponsel kelas menengah premium yang berjalan pada prosesor Snapdragon 7 Gen 1. Smartphone ini dapat hadir dengan layar AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan resolusi layar FHD+.

Telepon Tidak Ada (1) mungkin menawarkan hingga 6GB RAM dan konfigurasi penyimpanan 128GB dan akan datang dengan Android 12 OS. Khususnya, daftar Geekbench baru dari Telepon Tidak Ada (1) yang dibagikan oleh keterangan rahasia Mukul Sharma telah menyarankan chipset gaming Snapdragon 778G. Sekarang kami tidak yakin dengan pasti prosesor mana yang akan memberi daya pada Telepon Tidak Ada (1) dan mengharapkan kejelasan dari merek tentang hal itu. Namun, kami akan terus mengabari Anda dengan perincian lebih lanjut tentang Tidak Ada Telepon (1). Jadi tetaplah bersama kami.