Xiaomi_Electric_Scooter_4_Pro

Periksa fitur dan harga –

Xiaomi_Electric_Scooter_4_Pro

Sorotan Utama

  • Xiaomi meluncurkan skuter listrik 4 Pro
  • Skuter listrik baru memiliki tiga mode mengemudi
  • Skuter listrik memiliki motor 700W

Xiaomi telah memperkenalkan Electric Scooter 4 Pro baru ke pasar dunia. Skuter listrik baru ini merupakan penerus Xiaomi Electric Scooter Pro 2 dan hadir dengan faktor bentuk yang ringkas.

Xiaomi Electric Scooter 4 Pro lebih besar dan memiliki angka kinerja yang lebih tinggi. Beratnya 16,5 kg, berukuran 1.198 x 484 x 1.240 mm dan memiliki kapasitas beban hingga 120 kg. Saat ini tidak ada informasi tentang ketersediaan di India.

Fitur Skuter Listrik Xiaomi 4 Pro

Xiaomi Electric Scooter 4 Pro dapat menghasilkan daya listrik hingga 700W dengan kecepatan tertinggi 25km/jam dan jangkauan 45km. Perusahaan menyatakan bahwa skuter listrik memiliki peringkat daya 350W.

Xiaomi Electric Scooter 4 Pro yang baru hadir dengan baterai berkapasitas 446 Wh. Perusahaan mengklaim dapat menempuh jarak hingga 45 km dengan sekali pengisian daya. Selain itu, pengendara juga bisa mencapai kecepatan tertinggi 25 km/jam.

Electric Scooter 4 Pro dikatakan telah meningkatkan rem cakram kerja ganda belakang, efektivitas kontrol yang lebih baik, sistem E-ABS depan dan semacam Kinetic Energy Recovery System (KERS). Skuter ini dilengkapi dengan ban tubeless 10 inci yang membuatnya tahan tusukan dengan Xiaomi DuraGel.

Tiga pengaturan kecepatan tersedia di skuter listrik baru. Beradaptasi dengan kecepatan berjalan hingga 6 km/jam adalah mode pertama. Pada mode kedua Anda dapat berkendara dengan kecepatan maksimum 20 km/jam. Mode skuter ketiga memungkinkan pengguna mencapai kecepatan tertinggi 25 km/jam. Pengguna hanya perlu menekan tombol power dua kali untuk mengubah mode.

Harga dan ketersediaan Xiaomi Electric Scooter 4 Pro

Xiaomi belum mengumumkan tanggal rilis Electric Scooter 4 Pro. Saat ini hanya dikonfirmasi bahwa ketersediaan akan diumumkan di kemudian hari tanpa tanggal tertentu yang diberikan. Namun, perusahaan mengatakan bahwa ketika skuter akhirnya diluncurkan, itu akan debut di €799 (sekitar Rs. 65.726).

BACA JUGA:   Periksa jadwal, ketersediaan, dan lainnya di sini -