rog phone 5s series

Asus ROG Phone 6 bersertifikat TENAA; Ponsel gaming unggulan pertama di dunia dengan layar 165Hz, SD 8+ Gen 1 dan RAM 18GB –

Seri Rog Phone 5s

Asus meluncurkan ponsel gaming baru untuk massa. Unggulan berikutnya dari ponsel gaming seri Asus ROG akan menggantikan ROG Phone 5 dan akan diberi julukan ROG 6. ROG Phone 6 telah mulai membuat percikan melalui kebocoran dan sertifikasinya juga telah dijatuhkan dari sejumlah portal otentikasi seluler. Asus ROG Phone 6 kini telah disetujui dan disertifikasi oleh platform otentikasi seluler Cina lainnya, yang tidak hanya mengkonfirmasi peluncuran yang akan datang, tetapi juga beberapa detail menarik terkait dengan ponsel gaming andalan Asus berikutnya.

Sertifikasi Asus ROG Phone 6 TENAA mengungkapkan beberapa fakta menarik

Asus ROG Phone 6 telah terlihat di regulator komunikasi seluler China TENAA dengan nomor model AI2201_B. Sebelumnya, handset dengan nomor model yang sama ini telah memperoleh sertifikasi perangkat seluler 3C di China. Daftar TENAA memperjelas bahwa Asus menetapkan standar baru di liga smartphone premium.

Daftar Asus TENAA menyebutkan layar 6,78 inci. Jenis tampilan akan menjadi AMOLED. Meskipun kecepatan refresh layar tidak tercantum, kecepatan refresh 165Hz diketik. Ini akan menjadikan ROG Phone 6 salah satu ponsel Android unggulan pertama di luar sana yang memberikan kecepatan refresh yang begitu tinggi.

Di bagian depan Asus ROG Phone terdapat kamera 12 megapiksel untuk selfie dan video chat. Bagian belakang ponsel gaming akan menampilkan kamera utama 64MP, menurut daftar TENAA. Perangkat keras kamera lainnya tidak diungkapkan saat ini. Tapi kita harus mendapatkan rinciannya dalam beberapa hari mendatang.

Daftar TENAA juga mengkonfirmasi rincian chipset seri ROG 6 yang akan datang. Menurut daftar, ROG Phone 6 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Mempertimbangkan bahwa tidak ada OEM smartphone besar lainnya yang mengumumkan ponsel andalan mereka yang akan datang dengan chipset Qualcomm kelas atas yang sama sebelum 5 Juli, dapat diasumsikan bahwa ROG Phone 6 akan menjadi ponsel pertama di dunia yang ditenagai SoC SD 8+ Gen 1 .

BACA JUGA:   Tips dan Trik Terbaik untuk Meningkatkan Pengikut Anda di Twitter -

Selain itu, daftar TENAA juga menunjukkan bahwa Asus ROG Phone 6 akan tiba dengan kapasitas RAM 18GB. Informasi ini bersama dengan detail di atas mengkonfirmasi kebocoran baru-baru ini. Pemindai sidik jari dalam layar harus mengambil alih aspek perlindungan data. Terakhir, daftar TENAA menunjukkan unit baterai dua sel 2.925 mAh (kapasitas nominal). Nilai total baterai harus 6.000 mAh.