Mahindra XUV900 Electric interior

Peluncuran konsep listrik Mahindra XUV900 yang akan datang pada bulan Agustus? detail di dalam

Interior Listrik Mahindra XUV900

Kabar bahwa Mahindra menyiapkan tiga SUV listrik anyar di platform baru Born Electric sudah bukan rahasia lagi. Mahindra sendiri secara resmi telah memberikan bocoran tentang ketiga SUV baru ini dalam bentuk konsepnya di pegangan media sosialnya. Dalam video teaser terbaru, Mahindra mengungkapkan beberapa detail lebih lanjut tentang SUV mendatang, yang juga menunjukkan seperti apa tampilan Mahindra XUV900 Electric yang dikabarkan.

Eksterior Listrik Mahindra XUV900

Konsep depan Mahindra Born Electric

Dirancang di Mahindra Advanced Design Europe (MADE) dan dipimpin oleh Pratap Bose, Chief Design Officer di Mahindra, XUV900 Electric baru akan dirancang dengan bahasa desain Gen-X yang baru. Menurut teaser, konsep XUV900 Electric baru diharapkan memiliki garis atap miring bergaya coupe.

Atap Listrik Mahindra XUV900

Detail lebih lanjut adalah lengkungan roda bersudut, roda yang dioptimalkan secara aerodinamis, dan kaca spion eksterior digital. Video teaser sebelumnya telah mengungkapkan bahwa konsep tersebut akan memiliki bilah lampu LED memanjang di depan dan belakang, membentuk tata letak berbentuk C terbalik.

Peralatan interior listrik Mahindra XUV900

Interior Listrik Mahindra XUV900

Beberapa wawasan tentang interior Mahindra XUV900 baru juga dapat dilihat dalam video teaser. Di dalamnya kita bisa melihat bahwa konsepnya akan memiliki setir persegi yang tampak futuristik. Kemudi baru ini memiliki logo Mahindra baru di tengahnya. Kokpit pengemudi kendaraan konsep ini juga terlihat modern dengan layar besar untuk konsol instrumen dan infotainment. Kemungkinan besar, layar ini akan menjadi perangkat TFT penuh. Dasbor juga akan memiliki bilah lampu LED di sepanjang lebar dasbor. Kabin juga memulai debutnya dengan kenop putar di konsol tengah untuk pemilih penggerak dan kursi bucket sporty dengan sandaran kepala sampul.

Langkah pertama dari perjalanan ke depan

Mahindra akan meluncurkan ketiga konsep SUV listrik pada 15 Maretth Agustus dengan segala kemegahannya. Menurut Rajesh Jejurikar, Direktur Eksekutif di Mahindra and Mahindra, pabrikan UV berencana untuk meluncurkan XUV300 Electric pada kuartal pertama tahun 2023. Dia mengisyaratkan bahwa SUV listrik baru ini akan sedikit lebih panjang dari XUV300 saat ini. Kemungkinan besar, itu akan mempertahankan beberapa bagian dari konsep Born Electric.

BACA JUGA:   Ponsel HTC Viverse untuk Debut pada 28 Juni? Inilah yang diharapkan
Belakang Mahindra Born Electric Concept

Namun, ketika sampai pada itu Mahindra XUV900, perencanaannya masih dalam tahap awal. SUV ini mengusung ekspektasi sebagai SUV elektrik andalan Mahindra. XUV900 Electric dapat tiba dalam bentuk produksinya pada akhir 2024.