Xiaomi-12-Pro

Xiaomi 12 Ultra dengan Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 Peluncuran Juli Diumumkan; Saingan ROG Phone 6? – Berita & Ulasan Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru

Xiaomi 12 Pro

highlight

  • Peluncuran Xiaomi 12 Ultra pada 12 Juli telah diumumkan secara resmi
  • Prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dikonfirmasi
  • Mungkin diluncurkan pada 5 Juli

Xiaomi menghadirkan flagship paling kuat dari lotnya yang bergabung dengan seri Xiaomi 12. Handset yang akan datang akan disebut Xiaomi 12 Ultra. Kami telah melihat handset melalui banyak kebocoran dan rumor, dan kami sadar itu akan dikemas dengan fitur-fitur terbaik. Beberapa perkembangan baru telah mengungkap jadwal peluncuran Xiaomi 12 Ultra di pasar global. Di bawah ini adalah rinciannya:

Jadwal Peluncuran Global Resmi Xiaomi 12 Ultra Terungkap

Xiaomi 12 Ultra akan diluncurkan pada Juli tahun ini. Lei Jun, Kepala Xiaomi, telah mengumumkan jadwal peluncuran mendatang untuk Xiaomi 12 Ultra di negara tersebut. Tidak ada konfirmasi pasti tentang tanggal kapan ponsel seri teratas Xiaomi 12 akan secara resmi memecahkan kasing. Postingan yang dibagikan oleh Jun mengonfirmasi prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 di bawah kap Xiaomi 12 Ultra.

Jika kami percaya laporan online, Xiaomi 12 Ultra akan diumumkan pada 5 Juli 2022. Pada titik ini, Asus juga akan meluncurkan seri ROG Phone 6 andalannya, yang juga dikatakan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. Sepertinya Xiaomi meluncurkan pesaing terkuat ROG Phone 6.

Bocoran fitur dan spesifikasi Xiaomi 12 Ultra

Xiaomi 12 Ultra telah bocor beberapa kali, dikabarkan memiliki layar LTPO yang dipasang di bagian depan dengan resolusi layar QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Ukuran layar yang direkomendasikan untuk Xiaomi 12 Ultra adalah 6,6 inci. Juga kedudukan tertinggi adalah pengaturan kamera yang bocor untuk model Xiaomi Ultra yang akan datang.

Sensor utama sudut ultra lebar 48 megapiksel, bersama dengan lensa 48 megapiksel lainnya, seharusnya menangani optik. Bagian belakang juga dikabarkan memiliki sensor kamera time-of-flight. Kita mungkin melihat kamera depan 32MP di Xiaomi 12 Ultra dikemas ke dalam guntingan kamera lubang punch.

BACA JUGA:   OnePlus TV 50 Y1S Pro, peluncuran Nord 2T India: spesifikasi terungkap -

Unggulan Xiaomi akan diluncurkan dengan OS Android 12 dan akan memiliki antarmuka MIUI. Ini akan menampilkan pemindai sidik jari dalam layar untuk biometrik. Pabrik rumor telah menyebutkan unit baterai 5.000mAh yang akan datang dengan pengisian kabel cepat 67W dan pengisian nirkabel 50W.