Google Maps, Penelusuran kini memiliki label perusahaan milik LGBTQ+ –

Sorotan Utama

  • Google menambahkan label Milik LGBTQ+ ke Maps dan Penelusuran
  • Label baru hanya tersedia untuk lokasi AS
  • Google telah menambahkan kemampuan untuk melaporkan pelecehan ke label LGBTQ+ baru

Seiring berlanjutnya bulan Pride, Google telah mengambil inisiatif untuk mendukung atribut asli LGBTQ+ di penelusuran dan Google Maps profil bisnis. Label LGTBQ+ merupakan pelengkap dari berbagai label lain di Google Maps. Atribut ini dimaksudkan untuk membantu pengguna menemukan dan mendukung bisnis lokal.

Label baru ini melengkapi opsi saat ini yang tersedia untuk pedagang, termasuk bisnis Hitam, Latin, milik veteran, dan milik wanita. Label ruang aman ramah LGBTQ+ dan transgender yang muncul di profil bisnis di Google Penelusuran dan Google Maps diperluas lebih lanjut dengan label ini.

Raksasa teknologi mengumumkan bahwa label LGBTQ+ baru akan terbuka untuk bisnis di AS. Ketersediaannya di pasar lain sangat bagus. Agar mereka dapat menggunakannya, profil mereka harus divalidasi. Perusahaan mengatakan setelah profil terverifikasi melamar label, bisnis mereka akan muncul sebagai properti LGBTQ+ di peta dan dalam pencarian.

Pada halaman dukungan, Google menyatakan bahwa identifikasi diri adalah opsional dan saat ini hanya tersedia untuk pedagang dengan lokasi AS. Atribut identifikasi dapat digunakan oleh pelanggan untuk menyaring oleh perusahaan.

Pemilik bisnis harus membuka profilnya, klik Edit Profil, lalu pilih Detail Bisnis untuk menambahkan label. Akan ada daftar kategori yang dapat dipilih oleh pemilik bisnis di bawah opsi Lainnya.

Selain itu, Google telah menambahkan kemampuan untuk melaporkan pelecehan ke label LGBTQ+ yang baru. Alat ini akan menjadi bagian dari sumber daya yang telah disediakan Google Maps untuk orang yang menelusuri bisnis ramah LGBTQ+. “LGBTQ friendly” dan “transgender safespace” adalah beberapa label yang ditujukan untuk membantu orang-orang seperti itu.

BACA JUGA:   Apakah Anda memiliki smartphone Infinix? Cara reset ke pengaturan pabrik -

Meskipun saat ini hanya inisiatif AS, tidak jelas apakah Google akan menambahkan lebih banyak label ke Google Penelusuran dan Google Maps di Inggris. Menurut Google, keputusan itu dibuat karena jumlah orang Amerika yang mengidentifikasi sebagai anggota LGBTQ+ telah meningkat.

Google belum menentukan kapan atau apakah label LGBTQ+ baru akan tersedia untuk bisnis di luar AS – setidaknya di pasar tempat populasi LGBTQ diakui.