Entri Tidak Sengaja OnePlus Nord 2T 5G Di Situs Web Resmi Konfirmasi Peluncuran Segera Di India; Harga, tanggal penjualan pertama diumumkan –

Beberapa model telah ditambahkan ke seri OnePlus Nord tahun ini, dan perusahaan tidak berhenti di situ. OnePlus Nord 2T adalah model terbaru yang memulai debutnya di pasar internasional dan akan segera menuju ke pantai India. Ponsel seri OnePlus Nord yang akan datang dikatakan sebagai ponsel kelas menengah premium pertama yang ditenagai oleh chipset Dimensity 1300. Intensitas kebocoran Nord 2T meningkat pesat seiring jadwal peluncuran resmi yang telah ditentukan. Sekarang perangkat telah terlihat di situs web resmi OnePlus India dan detail harga juga telah diinformasikan secara terpisah.

Peluncuran OnePlus Nord 2T India dikonfirmasi melalui entri situs web resmi

OnePlus Nord 2T telah terdaftar di situs web resmi OnePlus India. Tangkapan layar daftar resmi Nord 2T di situs web perusahaan awalnya ditemukan oleh PassionateGeekz. Ponsel seri Nord yang akan datang terdaftar di samping OnePlus Nord CE 2 Lite 5G dan OnePlus 10R. Dua model yang tersisa telah diluncurkan di pasar India.

Perlu dicatat bahwa daftar situs web resmi OnePlus Nord 2T kemudian dihapus. Berkat tangkapan layar, kita tahu bahwa OnePlus memang berencana meluncurkan Nord 2T di pasar India dalam waktu dekat. Kami masih menunggu OnePlus untuk mengkonfirmasi semua perkembangan itu sendiri dan mengumumkan tanggal peluncuran yang tepat untuk Nord 2T di India.

Harga OnePlus Nord 2T di India juga telah bocor

Harga dan tanggal peluncuran resmi OnePlus Nord 2T India telah diungkapkan secara eksklusif oleh Abhishek Yadav di Twitter. Menurut tweet, OnePlus Nord 2T akan diluncurkan di pasar India pada 1 Juli 2022. Keterangan rahasia lebih lanjut menunjukkan bahwa penjualan pertama ponsel seri Nord terbaru dijadwalkan pada 5 Juli di negara tersebut.

BACA JUGA:   iQQO Neo 6 dapat diluncurkan di India minggu depan

Berbicara tentang harga, OnePlus Nord 2T dikatakan dijual dengan harga Rs. 28.999 di India. Ini adalah harga untuk model dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Nord 2T juga akan tersedia dengan RAM 12GB dan konfigurasi penyimpanan 256GB yang dikatakan berharga Rs. 33.999 di dalam negeri.

Spesifikasi dan Fitur Lengkap OnePlus Nord 2T (Diharapkan di India)

Spesifikasi utama OnePlus Nord 2T diketahui karena telah memulai debutnya di pasar India. Chipset yang mendukung ponsel seri Nord ini adalah prosesor octa-core Dimensity 1300 dengan RAM hingga 12GB dan opsi penyimpanan 256GB. Ponsel ini hadir dengan Android 12 OS yang sudah diinstal sebelumnya yang juga dikombinasikan dengan skin OS Oxygen khusus.

OnePlus Nord 2T akan menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kamera lubang jarum. Nord 2T dilengkapi dengan modul kamera belakang tiga kali 50MP dan kamera selfie 32MP. Ini akan menggunakan unit baterai 4.500mAh bersama dengan pengisian cepat 80W.