nokia style+ specifications

Nokia Style+ muncul di portal sertifikasi FCC

gaya nokia + spesifikasi

HMD Global telah memperkuat portofolio perangkat seluler Android dengan meluncurkan ponsel pintar bermerek Nokia yang baru. Perusahaan telah meluncurkan beberapa ponsel Nokia baru di India dan pasar global lainnya dalam beberapa tahun terakhir. Juga tahun ini, beberapa smartphone Nokia telah memulai debutnya di negara tersebut, yang menarik bagi kelompok sasaran yang berbeda. Sekarang ponsel Nokia lainnya telah dihapus sertifikasinya dari FCC di AS. Sertifikasi online untuk ponsel kelas menengah yang akan datang, dijuluki Nokia Style+, mengisyaratkan detail kedatangan bersama dengan beberapa spesifikasi utama.

Nokia Style+ Bersertifikat Ulang; Kapan mulainya?

Nokia Style+ kini telah mengantongi sertifikasi dari FCC di AS. Ponsel kelas menengah Nokia yang akan datang telah dicabut sertifikasinya dengan nomor model TA-1448. Ini bukan pertama kalinya Nokia Style+ terlihat online. Itu sebelumnya menjatuhkan sertifikasinya dari China’s CQC (China Quality Certification) dengan nomor model yang sama. Selain itu, perangkat tersebut sebelumnya terlihat di portal otentikasi seluler Wi-Fi Alliance dengan nomor model TA-1448.

Sekarang mari kita beralih ke detail yang dibagikan oleh database FCC. Nokia Style+ akan hadir dengan fitur-fitur modern termasuk dukungan jaringan 5G. Daftar tersebut menunjukkan bahwa ponsel Nokia yang akan datang akan mendukung beberapa pita 5G NR. Situs web sertifikasi juga membagikan dimensi ponsel Nokia yang akan datang. Style+ akan memiliki lebar 76.4mm dan tinggi 166.1mm.

Selain itu, database Nokia Style+ FCC juga memberikan wawasan tentang perangkat keras kamera. Menurut situs sertifikasi, ponsel Nokia yang akan datang akan memiliki tiga kamera di bagian belakang, diatur dalam susunan vertikal. Perangkat ini memiliki kamera utama 48 MP yang dipadukan dengan lensa ultra wide angle 5 MP. Di sana, Nokia Style+ juga akan menawarkan sensor 2 megapiksel tambahan untuk pemetaan kedalaman.

BACA JUGA:   TV LED OnePlus U1S vs TV LED Mi TV 5X vs TV LED Nokia 50UHDADNVVGE

Situs web sertifikasi FCC Nokia Style+ mencantumkan bukti lebih lanjut dari kamera 16 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Kakap selfie ini diselipkan ke dalam guntingan kamera lubang jarum di bagian depan. Ponsel Nokia yang akan datang juga akan memiliki layar LCD. Namun, ukuran tampilan, resolusi layar, dan kecepatan refresh belum diumumkan. Terakhir, database FCC menunjukkan bahwa Nokia Style++ akan memiliki unit baterai 4.900 mAh yang kemungkinan akan memiliki dukungan pengisian cepat. Namun, detail ini belum diungkapkan oleh database FCC.