Xiaomi watch revolve vs Realme watch s pro vs OnePlus watch

Xiaomi Watch Revolve vs Realme Watch S Pro vs OnePlus Watch

Pasar perangkat pintar yang dapat dikenakan di India telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir karena kami telah menyaksikan banyak peluncuran jam tangan pintar. Mi Watch Revolve dari Xiaomi adalah jam tangan pintar pertama perusahaan di segmen premium. Ini adalah rebranded Xiaomi Mi Watch Color yang telah tersedia di luar negeri selama beberapa waktu.

Xiaomi Watch Revolve mengambil alih Realme Watch S Pro dan OnePlus Watch, yang memiliki spesifikasi hampir identik. Jadi, mari kita lihat perbandingan antara Xiaomi Watch Revolve, Realme Watch S Pro, dan OnePlus Watch jika Anda bertanya-tanya mana yang lebih baik dibeli.

desain dan tampilan

Xiaomi Watch Revolve berukuran 53,3 x 46,2 x 11.4mm. Ini memiliki bingkai stainless steel dan bagian belakang plastik. Arloji ini tidak berbeda dari rekan-rekannya dalam hal spesifikasi tampilan. Xiaomi Watch Revolve menampilkan layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel. Layarnya dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Di sisi lain, Realme Watch S Pro terbuat dari stainless steel. Dialnya memiliki desain datar melingkar dan talinya terbuat dari silikon. Ini fitur layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel dan kecerahan maksimum hingga 450 nits. Jam tangan ini dilindungi dengan 2.5D Corning Gorilla Glass. Muncul dengan fitur selalu aktif.

Peralihan ke OnePlus Watch menampilkan desain melingkar klasik. Kasing ini terbuat dari baja tahan karat yang dipoles dan memiliki lug tali fluoroelastomer tradisional. Jam tangan ini juga memiliki layar AMOLED 1,39 inci yang identik dengan fitur Always-On. Secara keseluruhan, ketiga jam tangan itu identik dan memiliki kualitas pembuatan yang konsisten.

fungsi dan sistem operasi

Xiaomi Watch Revolve, Realme Watch S Pro, dan OnePlus Watch menampilkan sensor oksigen darah, monitor detak jantung, dan pelacak tidur. Namun, Realme Watch S Pro memiliki fitur bernama Sedentary Reminder, yang mengingatkan pengguna bahwa sudah waktunya untuk berolahraga dan melakukan peregangan. Bagi mereka yang bekerja berjam-jam, ini adalah fitur hebat.

BACA JUGA:   OnePlus Nord 2T 19 Mei Ringkasan Peluncuran Resmi

Namun, Realme Watch S Pro tidak memiliki monitor stres seperti Xiaomi Watch Revolve dan OnePlus Watch. Fitur pelacak langkah standar hadir di ketiga jam tangan.

Realme Watch S Pro berjalan pada sistem operasi khusus yang tidak disebutkan namanya. Di sisi lain, OnePlus Watch berjalan pada sistem operasi khusus dari OnePlus.

baterai dan konektivitas

Xiaomi Watch Revolve mengemas baterai Li-Po 420mAh. Ini mendukung GPS dan GLONASS untuk navigasi dan mendukung konektivitas nirkabel Bluetooth 5.0.

Realme Watch S Pro memiliki baterai 420mAh. Ini memiliki GPS satelit ganda dan Bluetooth 5.0 BLE.

Di sisi lain, OnePlus Watch memiliki baterai 402mAh. Ini memiliki masa pakai baterai yang diklaim 14 hari. Itu juga dilengkapi dengan Warp Charge. Adapun opsi konektivitas, ia memiliki fitur Bluetooth 5.0 untuk kompatibilitas nirkabel dengan smartphone dan tablet.

Xiaomi Watch Revolve dan Realme Watch S Pro memiliki kapasitas baterai yang sedikit lebih tinggi daripada OnePlus Watch. Namun ketiga jam tangan ini memiliki daya tahan baterai yang sama hingga 14 hari. Itu juga tergantung pada pengguna apakah Anda secara aktif menggunakan jam tangan untuk aktivitas olahraga dan menjadikannya pendamping ponsel Anda, atau apakah Anda pengguna biasa.

perbandingan harga

Xiaomi Watch Revolve tersedia seharga Rs. 10.999 di India. Realme Watch S Pro adalah yang termurah di antara ketiganya, dengan harga Rs 9.999. OnePlus Watch agak mahal di Rs. 13.998. Secara keseluruhan, Realme Watch S Pro adalah pembelian yang bagus di bawah Rs 10.000. Ini memiliki jangkauan cepat dan akselerometer 6-sumbu yang lebih baik. Ini adalah salah satu jam tangan terbaik di segmennya.

DAFTAR ISI