Lihat harga, spesifikasi, dan ketersediaan di India –

Gionee telah meluncurkan smartphone baru di China. Smartphone yang baru saja diluncurkan ini terlihat mirip dengan iPhone 13 dan smartphone Huawei P50 Pro. Perangkat Gionee P50 Pro memiliki desain berbentuk kotak dan lekukan pada kamera selfie.

Namun, kamera belakangnya mirip dengan smartphone Huawei P50 Pro dan memiliki lima kamera dengan dua modul melingkar. Selain itu, smartphone ini memiliki layar FHD+ 6,517 inci, konektivitas 4, dan RAM 6 GB. Namun, prosesor itu tidak dibagikan.

Smartphone Gionee P50 Pro: Spesifikasi

Perangkat Gionee P50 Pro juga terdaftar di situs web perusahaan. Smartphone ini memiliki layar FHD 6,51 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 93 persen dan rasio aspek 20:9.

Namun, prosesor itu tidak dibagikan. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas. Di bagian depan pencitraan, perangkat ini memiliki sensor utama 13 megapiksel yang dipasangkan dengan empat sensor lainnya dan lampu kilat LED.

Sekali lagi, detail sensor lainnya belum diketahui. Anda juga akan melihat kamera 5 megapiksel di bagian depan untuk selfie dan obrolan video. Selain itu, ia memiliki beberapa mode seperti lensa kecantikan potret, bidikan malam HD, bidikan makro, dan lainnya.

Di bagian depan konektivitas, smartphone ini memiliki fitur Bluetooth, 4G LTE, OTG, Wi-Fi dan USB Type-C. Anda juga akan menemukan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan AI Face Unlock. Perangkat ini memiliki berat 211 gram dan ukuran
165 × 77,3 × 8,9mm.

Smartphone Gionee P50 Pro: harga

Varian penyimpanan 4GB RAM + 64GB Gionee P50 Pro akan dikenakan biaya RMB 659 yang mendekati Rs. 7.600 sedangkan versi 4GB + 128GB berharga RMB 739 yang hampir Rs 8.600 dan akhirnya varian penyimpanan 6GB RAM + 128GB berharga RMB 759 yang mendekati Rs. 8.800.

BACA JUGA:   Perbandingan Spesifikasi Nokia T20 Vs Realme Pad Vs Samsung Galaxy Tab A7

Ponsel cerdas Gionee P50 Pro: ketersediaan

Selain itu, perangkat ini diluncurkan dalam tiga pilihan warna, Bright Black, Crystal, dan Dark Blue. Perangkat yang baru diluncurkan ini tersedia di JD.com, platform e-commerce China. Perlu dicatat bahwa perusahaan belum memperkenalkan produknya ke pasar India.