OnePlus TV 50 Y1S Pro

OnePlus TV 50 Y1S Pro, peluncuran Nord 2T India: spesifikasi terungkap –

Sorotan Utama

  • OnePlus Nord 2T diluncurkan pada 1 Juli
  • OnePlus TV 50 Y1S Pro dapat diluncurkan bersama Nord 2T
  • Peluncuran OnePlus Smart TV India secara resmi menggoda

OnePlus siap meluncurkan TV baru “OnePlus TV 50 Y1S Pro” di India. Perusahaan telah mulai mengumumkan kedatangan OnePlus Smart TV baru di negara ini melalui saluran media sosial dan situs e-commerce Amazon. Selain itu, OnePlus kini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone seri Nord “OnePlus Nord 2T” di negara tersebut.

OnePlus TV 50 Y1S Pro dan OnePlus Nord 2T: tanggal peluncuran

OnePlus Nord 2T secara singkat terdaftar di situs web resmi perusahaan, mengungkapkan peluncuran 1 Juli pukul 7 malam IST. Juga, OnePlus TV 50 Y1S Pro Smart TV diyakini diluncurkan bersama Nord 2T di India.

Spesifikasi OnePlus TV 50 Y1S Pro

Menurut penggoda, TV pintar OnePlus TV 50 Y1S Pro akan menampilkan layar UHD 4K 50 inci dengan kedalaman warna 10-bit. Perangkat ini memiliki mesin gamma untuk meningkatkan kualitas gambar secara real time. Muncul dengan dukungan untuk MEMC (Motion Estimasi Motion Compensation), HDR10, Dolby Audio dan banyak lagi.

Fitur Smart Manager OnePlus Smart TV memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai operasi TV, termasuk kecepatan sistem dan pembersihan ruang penyimpanan. Ini akan memiliki speaker 24W dengan dukungan Dolby Audio.

Smart TV Y-series OnePlus mendatang akan menawarkan konektivitas tanpa batas dengan perangkat OnePlus lainnya. Kontrol Volume Cerdas OnePlus Watch memungkinkan pengguna mengubah volume di TV. Daftar tersebut juga menyebutkan penyimpanan internal 8GB dan dukungan deteksi tidur. Perangkat secara otomatis beralih ke mode siaga saat pemirsa mengangguk.

BACA JUGA:   Smartphone Terbaik Dengan RAM 8GB Di Bawah Rs 15.000 Untuk Dibeli Di India -

Spesifikasi OnePlus Nord 2T

OnePlus juga telah secara resmi mengkonfirmasi spesifikasi utama dari Nord 2T. Ini fitur panel Full HD + AMOLED 6,43 inci. Layar mendukung kecepatan refresh 90 Hz, di bawah kap adalah chipset MediaTek Dimensity 1300.

OnePlus Nord 2T

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh untuk catu dayanya. Ini mendukung pengisian SUPERVOOC 80W. Smartphone ini menawarkan hingga 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan. Perangkat mem-boot OxygenOS 12.1 berbasis Android 12 di luar kotak. Untuk alasan keamanan, ponsel ini memiliki sensor sidik jari bawaan.

OnePlus Nord 2T menawarkan pengaturan tiga kamera belakang. Memiliki kamera utama 50 MP dengan dukungan OIS, lensa ultra wide angle 8 MP dan sensor monokrom 2 MP. Selfie dan panggilan video ditangani melalui kamera depan 32 MP.