Tidak Ada Telepon (1) penjualan offline melalui Reliance Digital Offline Stores di India

highlight

  • Tidak Ada Telepon (1) Penjualan Offline India melalui Toko Digital Reliance
  • Peluncuran resmi dijadwalkan pada 12 Juli 2022
  • Ketersediaan online sudah dikonfirmasi melalui Flipkart

Sejak pengumuman smartphone Android pertama bernama Nothing Phone (1), Tidak ada yang menjadi pembicaraan di kota. Perusahaan telah merilis beberapa penggoda yang telah mengungkapkan semua fitur yang dapat kita harapkan dari smartphone Nothing pertama. Teaser desain resmi dan juga video hands-on dari Nothing Phone (1) telah muncul baru-baru ini, menyoroti desain unik dari bagian belakang yang transparan.

Tidak ada yang dikonfirmasi untuk meluncurkan Telepon Tidak Ada (1) pada 12 Juli di India dan pasar global lainnya. Menjelang kedatangannya, kebocoran dan desas-desus terus bermunculan, mengungkapkan setiap detail yang mungkin dari Telepon Tidak Ada (1). Pasar India akan tersedia melalui Flipkart. Perusahaan juga telah mengumumkan strategi penjualannya (melalui undangan) untuk ponsel Android pertamanya. Sekarang, sebuah laporan baru dari 91Mobiles menunjukkan bahwa merek tersebut telah bermitra dengan salah satu pengecer terbesar di negara itu untuk penjualan offline. Di bawah ini adalah rinciannya:

Tidak Ada Telepon (1) Detail Penjualan India Offline

Tidak ada yang mengkonfirmasi ketersediaan online Telepon Tidak Ada (1) di pasar India melalui Flipkart. Sudah lama sejak raksasa e-niaga itu mengunggah situs mikro khusus ke platformnya yang mengungkapkan fitur-fitur utama. Sekarang, sebuah laporan eksklusif dari 91Mobiles menunjukkan bahwa Tidak ada yang sudah bekerja untuk menandai kehadirannya di pasar offline di India juga.

Publikasi tersebut mengetahui dari keterangan rahasia Yogesh Brar bahwa merek tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Reliance Digital untuk menjual Telepon Kosong (1) secara offline. Perlu dicatat bahwa perusahaan juga mengumumkan sistem khusus undangan untuk ketersediaan handset pertamanya. Tiket pre-order akan diberikan untuk penjualan awal handset.

BACA JUGA:   Cara mendapatkan data 100GB gratis dengan Reliance Jio SIM

Sementara kebocoran dan desas-desus telah menumpahkan semua kacang tentang perangkat keras dan desain Nothing Phone (1), detail harga yang tepat bersama dengan variannya belum ditentukan. Tetapi berdasarkan lembar spesifikasi yang bocor, kami mengharapkan Telepon Tidak Ada (1) untuk debut antara Rs. Rs.30.000 kisaran harga 35.000

Tidak ada Telepon (1) fitur dan spesifikasi yang kami ketahui

Tidak Ada Telepon (1) dikatakan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7 Gen 1. Ada juga beberapa laporan lain yang menyarankan perangkat akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G octa-core sebagai gantinya. Perangkat ini dapat hadir dengan RAM hingga 8GB dan konfigurasi penyimpanan 128GB. Sistem operasi Android 12 dengan peluncur Nothing telah diumumkan.

Bahkan, Tidak ada yang juga menerbitkan versi beta dari Peluncur OS Tidak Ada di Google Play Store agar pengguna dapat merasakannya. Tidak ada yang dimaksudkan untuk mengemas Telepon Kosong (1) dengan layar FHD+ OLED 120Hz. Handset ini mungkin datang dengan tiga kamera belakang 50MP. Memberi daya pada Telepon Tidak Ada (1) dapat berupa unit baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W.