Spesifikasi Xiaomi 12T bocor: apa yang diharapkan? –

Sorotan Utama

  • Spesifikasi Xiaomi 12T bocor
  • Snapdragon 8+ Gen 1 memberi daya pada ponsel
  • Ini akan memiliki layar AMOLED 120Hz

Xiaomi dilaporkan berencana untuk merilis smartphone 12-seri baru, “Xiaomi 12T”, ke pasar global segera. Meskipun ini belum diumumkan secara resmi, rumor menunjukkan bahwa lineup akan terdiri dari Xiaomi 12T dan Xiaomi 12T Pro.

Sekarang keterangan rahasia telah meluncurkan spesifikasi kunci dari ponsel yang akan datang. Menurut keterangan rahasia Mukul Sharma, Xiaomi 12T akan hadir dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru. Mari kita lihat semua yang kita ketahui sejauh ini tentang smartphone yang akan datang:

Tanggal peluncuran Xiaomi 12T (diharapkan)

Xiaomi 12T kemungkinan besar dapat memulai debutnya dalam skala global pada Q3 2022. Meskipun peluncuran di India belum dikonfirmasi, kita pasti dapat berasumsi bahwa merek tersebut akan membuat smartphone tersedia di negara itu pada akhir Agustus atau awal September.

Spesifikasi Xiaomi 12T (diharapkan)

Xiaomi 12T dikatakan memiliki layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone yang akan datang dikatakan memiliki kulit MIUI 13 berbasis Android 12. Juga dicatat bahwa ia menawarkan dukungan NFC dan OIS.

Prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 kemungkinan besar akan memberi daya pada Xiaomi 12T. Perangkat juga harus mengaktifkan pengisian cepat 120W. Sayangnya, kebocoran tersebut meninggalkan informasi tentang ukuran tampilan perangkat, masa pakai baterai, dan pengaturan kamera.

Menurut keterangan rahasia Mukul Sharma, Xiaomi 12T akan memiliki dua konfigurasi penyimpanan. Sementara satu varian akan datang dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal, yang lain mungkin memiliki 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Ada kemungkinan bahwa smartphone yang akan datang juga akan datang dengan RAM 12 GB.

BACA JUGA:   Perbandingan Spesifikasi Nokia T20 Vs Realme Pad Vs Samsung Galaxy Tab A7

Otoritas FCC di AS baru-baru ini mensertifikasi perangkat tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan menyertakan Wi-Fi 802.11ax, tujuh pita 5G, Bluetooth, GPS, dan IR blaster.

Harga Xiaomi 12T di India

Detail harga Xiaomi 12T belum diketahui. Tapi kita bisa berharap Xiaomi 12T akan berharga antara Rs. 55.000 dan Rs. 60.000 di India.