Gramin Smartwatch

Garmin segera meluncurkan jam tangan pintar baru di India

jam tangan pintar grammin

Garmin berencana meluncurkan jam tangan pintar baru di India. Perusahaan juga membagikan ini di akun Twitter resminya. Secara khusus, perusahaan ini dikenal dengan jam tangan pintar premiumnya; Namun, Garmin belum mengungkapkan nama dan tanggal pasti peluncurannya.

Gambar yang dibagikan oleh perusahaan berbunyi “Lebih Maju Lebih Premium, Pemimpin Kembali”. Selain itu, gambar tersebut mengungkapkan bahwa jam tangan pintar akan memiliki fitur yang disebut Solar Intensity yang memungkinkan pengguna untuk melihat suhu. Secara khusus, fitur ini telah diperkenalkan oleh setiap perusahaan.

Smartwatch Garmin Baru: Spesifikasi yang Diharapkan

Jam tangan pintar yang akan datang diharapkan untuk menargetkan pelari, seperti yang ditunjukkan pada gambar yang dibagikan oleh perusahaan. Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki fungsi pengisian daya surya yang menyerap sinar matahari dan mengisi daya jam tangan. Selain itu, Smartwatch seharusnya meningkatkan kebugaran lari.

Itu saja yang kami miliki untuk saat ini, tetapi kami berharap peluncuran akan terjadi setelah perusahaan mulai menampilkan atau menggoda hal yang sama di pegangan media sosialnya, dan kami akan segera memperbarui detailnya.

Di sisi harga, kami berharap jam tangan yang akan datang kemungkinan akan lebih mahal karena fungsi pengisian daya surya belum diluncurkan oleh perusahaan mana pun. Selain itu, perusahaan ini dikenal karena merilis produk di segmen premium dan memiliki model yang dapat memberikan persaingan ketat bagi Apple.

BACA JUGA:   Seri Oppo Reno8, Oppo Pad Air, earphone Enco X2 diluncurkan di India