Mahindra Scorpio-N front three quarter

2022 Mahindra Scorpio N Fitur teknis dijelaskan secara rinci

Menjelang peluncuran penawaran all-electric pada Agustus 2022, Mahindra akhirnya mengakhiri semua spekulasi dan ekspektasi seputar hal besar berikutnya untuk pasar SUV, Scorpio-N yang serba baru. Mahindra Scorpio N 2022 yang baru adalah peningkatan besar-besaran dari model generasi sebelumnya. Baik mesin, desain eksterior, atau tata letak dan kualitas kabin – Scorpio-N baru telah berkembang dengan cemerlang dalam segala hal. Namun, satu area di mana Scorpio-N telah melampaui pendahulunya adalah jenis teknologi yang dikemasnya.

Mahindra telah menjadikan Scorpio N SUV kaya fitur, dengan beberapa fitur yang mendukung SUV besar dan kokoh. Berikut adalah fitur-fitur yang membuat Scorpio-N baru menjadi SUV Gen-X yang sepenuhnya modern:

Sistem infotainment bertenaga AdrenoX

Mahindra Scorpio-N Adreno-X System

Mahindra mengejutkan semangat tahun lalu ketika meluncurkan XUV700 baru dengan kokpit vertikal besar. Layar TFT penuh yang besar ini mencakup konsol instrumen dan sistem infotainment, dengan sistem operasi AdrenoX dari Mahindra. Mahindra Scorpio N 2022 mendapatkan sistem infotainment layar sentuh 8 inci yang relatif lebih kecil.

Meskipun perangkat 8 inci ini mungkin tidak terlihat sebesar atau semanis yang ada di XUV700, perangkat ini hadir standar dengan sistem operasi AdrenoX. Sistem ini berjalan pada prosesor Snapdragon SD6 yang memastikan pengoperasian yang lancar dan menawarkan pengalaman pengguna terbaru. Dengan sistem operasi ini, sistem infotainment adalah jendela ke lebih dari 70 fungsi jaringan kendaraan. Semua fungsi ini dapat dioperasikan melalui antarmuka infotainment AdrenoX dan aplikasi seluler.

Kompatibilitas Alexa

2022 Mahindra Scorpio N

Pembuat mobil kendaraan anggaran sudah mulai menambahkan kompatibilitas Alexa ke penawaran mereka. Dengan itu, Anda dapat mengontrol berbagai fungsi mobil Anda melalui perangkat Amazon Alexa rumah Anda. Namun, Mahindra telah melangkah lebih jauh dengan menambahkan fitur “what3words” ke kompatibilitas Alexa untuk Scorpio-N. Fitur ini memungkinkan pemilik SUV untuk menavigasi ke suatu lokasi menggunakan kombinasi unik dari tiga kata. Hal ini menjadikan Scorpio-N SUV pertama di dunia dengan fungsi yang unik dan nyaman ini.

BACA JUGA:   SUV listrik Mahindra muncul dari sampul pada 15 Agustus: lebih detail

Koneksi tanpa kabel

Selain sistem infotainment layar sentuh 8 inci, Scorpio-N juga mendapatkan MID TFT 7 inci di konsol instrumen. Kedua layar di sini mendapatkan kompatibilitas nirkabel Apple Carplay dan Android Auto, serta navigasi GPS. Itu berarti Anda bahkan dapat mengoperasikan navigasi nirkabel dari dalam konsol instrumen.

Pengalaman suara kelas satu

2022 Mahindra Scorpio N

Mahindra Scorpio-N menawarkan pengalaman audio premium di kabinnya dengan sistem suara 3D Sony 12-speaker. Sistem suara premium ini mencakup speaker yang dipasang di atap dan di bagian tengah dasbor. Ini hanya tersedia di varian teratas Z8L.

Penggerak semua roda 4XPLOR

2022 Mahindra Scorpio N

Scorpio-N adalah kendaraan pertama Mahindra yang menerima sistem penggerak semua roda 4XPLOR baru dari pabrikan UV. Sistem ini mencakup diferensial depan dengan kunci rem dan diferensial belakang dengan kunci mekanis. Selain itu, Scorpio-N menawarkan empat mode medan – Normal, Grass/Gravel/Snow, Mud/Rut dan Sand, serta Low Range.

deteksi kantuk pengemudi

2022 Mahindra Scorpio N

Di antara semua fitur keselamatan canggih di Scorpio-N baru, sistem pendeteksi kantuk pengemudi adalah unik. Keunggulan dari fitur ini adalah SUV dapat mendeteksi apakah pengemudi merasa mengantuk atau tidak. Jika pengemudi merasa mengantuk, sistem AdrenoX mengirimkan peringatan getaran ke roda kemudi, menjaga pengemudi tetap waspada setiap saat.