ASUS dapat meluncurkan pengontrol game ROG Phone 6

Setelah mengumumkan peluncuran smartphone ROG Phone 6 mendatang, Asus diperkirakan akan merilis aksesori baru di hari yang sama. Perusahaan smartphone kemungkinan akan membawa pengontrol permainan yang akan menjadi bagian dari kit perangkat yang akan datang dan akan datang dalam dua pilihan warna seperti putih dan hitam.

Perlu dicatat bahwa perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa perangkat akan menampilkan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. Perangkat muncul di situs Geekbench, Sertifikasi 3D dan TENAA, yang mengungkapkan spesifikasi Flipkart. Bahkan, beberapa laporan mengklaim bahwa perusahaan telah memulai pengujian internal perangkat.

Detail pengontrol game Asus ROG Phone 6

Secara khusus, rendering pengontrol game ASUS ROG Phone 6 dibagikan oleh keterangan rahasia Evan Blass. Render menunjukkan tombol pengontrol bersama dengan penempatan pemicu. Itu saja yang kami miliki untuk saat ini, tetapi kami berharap dapat segera memperbaruinya. Jadi mari kita bahas detail dari smartphone yang akan datang.

Smartphone Asus ROG Phone 6: Spesifikasi

Asus ROG Phone 6 diharapkan menampilkan layar FHD+ OLED 6,75 inci dengan kecepatan refresh 165Hz. Selain itu, perangkat ini akan menampilkan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. Selain itu, perangkat ini memiliki beberapa varian penyimpanan dengan RAM hingga 18 GB dan penyimpanan 1 TB.

Di bagian depan baterai, perangkat ini memiliki baterai 6.000 mAh bersama dengan pengisian cepat 65W. Perangkat ini juga akan mendukung kamera utama 64 megapiksel, serta sensor yang ditingkatkan dan stabilisasi yang lebih baik.

Selain spesifikasi tersebut, perangkat menjalankan Android 12 secara default dan memiliki pemicu permainan. Selain itu, perangkat akan memiliki kipas. Juga, smartphone akan dikenakan biaya Rs 49.999 dan smartphone akan memiliki prosesor 888.

Smartphone Asus ROG Phone 6

BACA JUGA:   Tidak Ada yang Meluncurkan Telepon (1) Smartphone pada 12 Juli: Lihat Spesifikasi & Detail Lainnya - Berita & Ulasan Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru

Baterai 5,850mAh, pengisian daya 65W
Kamera belakang tiga kali 64 MP
Peringkat IPX4
Panel AMOLED 165 Hz 6,78 inci
Prosesor Snapdragon 8+ Gen 1
Hingga 18GB RAM, penyimpanan 1TB