Tidak Ada Telepon (1) Chipset khusus Snapdragon 778+ secara resmi dikonfirmasi

highlight

  • Carl Pei mengonfirmasi Tidak Ada Ponsel (1) Chipset Snapdragon 78G+ dikonfirmasi
  • Ini akan menjadi chipset premium kelas menengah yang disesuaikan
  • Android 12 OS, hingga 6GB RAM di belakangnya

Tidak ada yang siap untuk meluncurkan smartphone Android pertamanya bernama Nothing Phone (1) di India pada 12 Juli. Perangkat ini juga akan menandai kehadirannya di pasar global yang tersisa dengan desain belakang transparan yang unik dan perangkat keras kelas menengah premium. Sementara sebagian besar fitur telah dikonfirmasi oleh merek itu sendiri, detail chipset dirahasiakan. Sekarang Kepala Nothing, Carl Pei sendiri, telah membersihkan semua hal yang berhubungan dengan prosesor Nothing Phone (1).

Tidak Ada Telepon (1) Chipset Qualcomm Snapdragon Chipset Akhirnya diumumkan

The Nothing Phone (1) mengalami banyak kebocoran. Beberapa bocoran menunjuk ke prosesor octa-core Snapdragon 7 Gen 1, sementara yang lain menunjuk ke chipset gaming Snapardgaon 778G. Yang terakhir akan memberi daya pada Telepon Tidak Ada (1); Snapdragon 778G+ tepatnya. Ini akhirnya mengakhiri semua rumor dan menegaskan bahwa ponsel Tidak ada yang akan datang memang akan diluncurkan sebagai ponsel kelas menengah premium dan bukan unggulan kelas atas. USP terutama akan menjadi desain belakang transparan.

Tidak ada yang mengalahkan antarmuka Glyph, di mana LED dapat disesuaikan di bawah panel transparan. Aspek yang tersisa; Secara khusus, perangkat keras akan melayani pengguna kelas menengah premium di pasar. Selain itu, Nothing juga mengungkapkan bahwa chipset Snapdragon 778G+ dari Nothing Phone (1) disetel secara khusus. Bagaimana tepatnya chipset ini berbeda dari prosesor Snapdragon 778G+ tidak ditentukan oleh merek saat ini.

Tetapi jika kita percaya laporan terbaru, simbol “+” pada Snapdragon 778G+ menunjukkan dukungan untuk pengisian nirkabel dan terbalik. Namun, ini hanya spekulasi dan belum ada yang mengkonfirmasi detail tersebut. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk mengambil informasi ini dengan hati-hati.

BACA JUGA:   iQOO Neo 6 5G Sorotan Khusus Infografis

Kami sudah mengetahui detail lainnya mengenai perangkat keras Nothing Phone (1). Prosesor octa-core Snapdragon 778G+ dapat dipadukan dengan setidaknya 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan. Dikatakan untuk boot pada Android 12 OS yang akan melilit OS Nothing.

Tidak ada yang menggunakan layar AMOLED pada ponsel (1) yang berukuran 6,5 inci. Layarnya mendukung resolusi 1080P FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Render dan desain yang bocor memperlihatkan lekukan bergaya tetesan air, bukan lubang jarum kamera. Berbicara tentang optik, modul kamera tiga lensa 50MP bersama dengan kamera selfie 32MP. Lembar data dibulatkan oleh 4.500 mAh dengan dukungan pengisian daya 45 W.

sumber