vivo t1x india launch

Vivo T1x India terdaftar di BIS; Peluncuran mungkin pada bulan Juli –

peluncuran vivo t1x india

highlight

  • Vivo T1x menerima sertifikasi BIS di India
  • Mulai resmi diharapkan pada bulan Juli
  • Layar FHD+ 120Hz, baterai 5000mAh

Ponsel seri Vivo T baru sedang dalam perjalanan ke pantai India. Kali ini, raksasa teknologi China itu bersiap meluncurkan Vivo T1x sebagai ponsel mid-range terbaru di Tanah Air. Vivo telah meluncurkan T1x di China dan Malaysia masing-masing dengan konektivitas 5G dan 4G. Sekarang salah satu varian telah dibatalkan sertifikasinya dan diharapkan datang ke India pada bulan Juli.

Vivo T1x India segera diluncurkan: apakah ini akan menjadi model 5G atau 4G?

Vivo T1x telah menjatuhkan sertifikasi BIS (Biro Standar India). Perangkat terdaftar di situs web sertifikasi dengan nomor model V2143. Dengan handset yang sudah resmi, kami tahu nomor model ini untuk varian Vivo T1x 4G. Daftar BIS hanya menyebutkan nomor model. Tidak ada fitur yang dikonfirmasi oleh daftar situs web, juga rincian ketersediaan yang tepat tidak diumumkan.

Namun ada kemungkinan, model Vivo T1x 4G akan diluncurkan di Tanah Air bulan depan (Juli 2022). Kami belum mengetahui detail harga T1x mendatang di negara ini. Namun, kami mengantisipasi sub-Rs. Kisaran harga 15.000 untuk Vivo T1x di India.

Bagaimana dengan spesifikasi Vivo T1x?

Sejak Vivo T1x 4G diluncurkan di pasar Malaysia, kami berharap perangkat akan diumumkan dengan spesifikasi yang sama. Vivo T1x standar ditenagai oleh chipset Snapdragon 680, sedangkan T1x 5G ditenagai oleh chipset octa-core SoC Dimensity 900. Kedua varian hadir dengan konfigurasi RAM hingga 8GB dan penyimpanan 128GB. Itu sudah diinstal sebelumnya dengan Android 12 OS dan antarmuka Funtouch OS khusus di bagian atas.

BACA JUGA:   Seri Vivo X80 dengan kamera ZEISS, layar AMOLED 120Hz memulai debutnya di India

Vivo T1x akan tersedia dengan layar IPS LCD berukuran 6,58 inci. Panel ponsel seri T mendatang akan mendukung resolusi layar 1080p FHD+ dan kecepatan refresh 120 Hz. Pengaturan kamera belakang ganda menangani optik. Pengaturan kamera dilengkapi sensor utama 64 megapiksel dengan aperture f/1.79 dan lensa makro 2 megapiksel. Perangkat ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan. Akan ada unit baterai 5.000mAh dengan teknologi pengisian cepat 18W.

sumber