Lava meluncurkan smartphone Blaze di India pada bulan Juli: temukan semua detailnya di sini

Lava diperkirakan akan meluncurkan smartphone baru dalam beberapa hari mendatang. Lava Blaze telah menjadi berita selama sebulan; Namun, sekarang perusahaan telah mengungkapkan tanggal peluncuran yang tepat dari perangkat yang akan datang.

Smartphone Lava Blaze: spesifikasi yang diharapkan

Lava Blaze mungkin adalah smartphone termurah dengan kaca belakang. Smartphone ini memiliki layar LCD 6,78 inci, mendukung kecepatan refresh 90 Hz dan resolusi 2460×1080 piksel.

Lava Blaze diharapkan memiliki prosesor Unisoc bersama dengan Mali-G57 GPU dan akan dipasangkan dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Perangkat ini juga memiliki slot kartu microSD untuk ruang penyimpanan tambahan.

Selain itu, smartphone akan memiliki sistem kamera ganda; Namun, sensor yang tepat belum diumumkan. Perangkat akan memiliki 16MP di bagian depan untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, smartphone ini mungkin memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 30W, teknologi Bluetooth v5.1, dukungan SIM ganda, dan WiFi dual-band.

Selain itu, smartphone mungkin memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan. Selain itu, smartphone ini diharapkan memiliki spesifikasi, fitur, dan lainnya yang bagus.

Smartphone Lava Blaze: harga, tanggal peluncuran, dan warna

Lava Blaze akan diluncurkan di India pada 7 Juli dan diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rs. 10.000 Selain itu, perangkat akan hadir dalam tiga pilihan warna: merah, hijau, dan hitam. Selain itu, perangkat ini diharapkan akan tersedia di pasar online dan offline.

Postingan Lava Untuk Meluncurkan Smartphone Blaze Pada Juli Di India: Lihat Semua Detail Di sini muncul pertama kali di Smartphone Terbaru Berita & Ulasan | Baca berita teknologi terbaru | GizBerikutnya.

BACA JUGA:   Periksa semua detailnya di sini -