iPhone Call

Ingin menjadwalkan pesan teks di iPhone Anda? keahlian –

Meskipun mengirim pesan teks bisa menjadi kepuasan yang cepat, ada kalanya lebih masuk akal untuk menunggu hingga waktu yang tepat untuk mengirim pesan. Akan sangat membantu untuk menjadwalkan pesan teks Anda terlebih dahulu.

Terlepas dari kenyataan bahwa Apple belum membangun fitur ini secara langsung ke dalam aplikasi Pesannya, iPhone dapat mengirim pesan teks terjadwal. Kemungkinan baru terbuka dengan opsi untuk mengatur waktu dan tanggal pengiriman pesan. Misalnya, pengingat untuk teman dan keluarga dapat dijadwalkan sebelumnya, dan ide yang muncul di tengah malam dapat dikirim selama jam kerja.

Bagaimana Menjadwalkan Pesan Teks di iPhone?

Jika Anda memiliki model iPhone terbaru yang menjalankan iOS 13 atau sistem operasi yang lebih baru, Anda memiliki opsi untuk menjadwalkan pesan terlebih dahulu. Namun, Anda harus menyadari bahwa iMessage tidak menawarkan kemampuan untuk menjadwalkan pesan secara langsung.

Namun, aplikasi Apple sendiri menawarkan solusi. Aplikasi ini disebut Pintasan dan tersedia di iPhone Anda. Unduh dari App Store jika Anda belum melakukannya. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara menjadwalkan pesan teks di iPhone Anda.

Langkah 1: Buka aplikasi Pintasan di iPhone Anda.

Langkah 2: Sekarang klik opsi otomatisasi yang tersedia di bagian bawah layar.

langkah 3: Ketuk “Buat otomatisasi khusus” jika ini pertama kalinya Anda. Jika tidak, cukup pilih “Buat otomatisasi khusus” dengan mengeklik tanda + di sudut kanan atas layar.

iPhone

langkah 4: Klik “Waktu” di sini dan buat pengaturan yang diperlukan. Kemudian putuskan berapa kali mengulanginya. Ingatlah bahwa ini sering kali membuat tautan pesan otomatis.

langkah 5: Setelah mengatur waktu, ketuk Berikutnya dan pilih Tambah Tindakan.

langkah 6: Pilih kontak dan ketuk Berikutnya.

BACA JUGA:   Sesuaikan Kecerahan Senter di iPhone Anda: Begini Caranya -

langkah 7: Sekarang klik Pesan dan lanjutkan setelah mengetik pesan Anda.

langkah 8: Periksa otomatisasi Anda dan hapus centang Tanya sebelum menjalankan. Lalu ketuk Selesai.

Namun, Anda cukup menghapus otomatisasi setelah pesan terkirim jika Anda ingin membuat pesan terjadwal untuk satu kali. Anda perlu menggesek ke kiri pada nama tindakan dan ketuk hapus dan selesai.