OPPO Reno8 Pro

Peluncuran OPPO Reno8 Series di India Resmi Diumumkan; Reno8 Pro dikirimkan dengan chip pencitraan Marisilicon X –

OPPO Reno8 Pro

Untuk menandai

  • Peluncuran seri OPPO Reno8 di India telah dikonfirmasi secara resmi
  • Reno8 Pro 5G dengan chip pencitraan Marisilicon X 6nm
  • Tanggal mulai yang tepat akan diumumkan kemudian

Seri OPPO Reno8 akan segera menembus pasar India. Reno8 Pro akan memasuki pasar India pada 18 Juli bersama dengan Reno8 standar. Kedua varian telah terlihat online beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir. Terakhir, perusahaan sendiri telah mengumumkan peluncuran seri Reno8 kelas menengah premium yang akan datang di Tanah Air. Merek ini juga menyoroti NPU MariSilicon X Imaging dari Reno8 Pro, yang akan memberikan pengalaman foto yang imersif.

OPPO Reno8 Pro 5G, peluncuran resmi Reno8 dikonfirmasi di India

OPPO Reno8 Pro 5G akan memulai debutnya sendiri di pasar India bulan ini. OPPO merilis serangkaian teaser melalui akun Twitter resminya. OPPO juga telah memperbarui situs mikro khusus di situs webnya, mengungkapkan peluncuran seri Reno8 di India dan perangkat keras yang diharapkan. Teaser resmi telah mengkonfirmasi bahwa Reno8 Pro akan menggunakan MarisiliconX, yang merupakan NPU pencitraan 6nm pertama di dunia. Unit pemrosesan saraf khusus ini dirancang untuk meningkatkan kinerja pencitraan secara keseluruhan.

Salah satu tweet yang dibagikan oleh merek tersebut juga mengonfirmasi bahwa seri Reno8 mendatang akan menampilkan prosesor octa-core Dimensity 8100 Max untuk kecepatan yang tak tertandingi. Perhatikan bahwa OPPO hanya mengkonfirmasi peluncuran seri Reno8 yang akan datang di pasar India.

Tanggal pastinya masih akan ditentukan. Namun menurut laporan terbaru, ada kemungkinan Reno8 Pro dan vanilla Reno8 akan diumumkan di Tanah Air pada 18 Juli mendatang. Beberapa kebocoran juga menyarankan harga yang diharapkan dari seri Reno8.

Vanilla Reno8 bisa dihargai di bawah Rs. 30.000 sedangkan Reno8 Pro 5G dapat diumumkan antara Rs. 35.000 Rp. kisaran harga 40.000 Kami ingin menambahkan bahwa ini adalah harga yang telah ditentukan oleh kebocoran dan rumor, dan detail harga yang tepat akan dikonfirmasi setelah ponsel ini resmi.

OPPO belum banyak bicara soal spesifikasi seri Reno8. Hanya MarisiliconX dan detail chipset yang telah dikonfirmasi. Kami berharap merek akan merilis lebih banyak pembaruan untuk perangkat keras di masa mendatang. Meskipun demikian, seri Reno8 telah diumumkan di China dan diperkirakan akan datang ke pasar India dengan fitur yang sama.

BACA JUGA:   Seri Oppo Reno8, Oppo Pad Air, earphone Enco X2 diluncurkan di India