Dyson Corrale Straightener

Ahli rambut pribadi all-in-one

Warna rambut baru adalah cara yang menyenangkan untuk mengubah penampilan Anda di setiap musim. Tetapi Anda mungkin pernah mendengar bahwa panas yang hebat dapat merusak rambut Anda dan menyebabkan warna memudar. Namun, ada banyak merek terkenal yang telah mengembangkan berbagai teknologi produk perawatan rambut. Salah satu produk tersebut adalah pelurus Dyson Corrale. Ini adalah pelurus rambut canggih secara teknis untuk pengelolaan rambut harian Anda. Ini akan dikenakan biaya Rs 38.900 di India.

Alasan warna rambut memudar

Ada beberapa alasan mengapa warna rambut Anda mulai memudar. Beberapa penyebab warna rambut memudar adalah perawatan yang tidak tepat, perlakuan panas, jenis pewarna yang digunakan, seberapa sering Anda mencuci rambut, dan penggunaan produk yang salah.

Selain itu, masih banyak penyebab lain yang menyebabkan warna rambut memudar. Beberapa di antaranya adalah paparan sinar matahari yang berlebihan, klorin di kolam renang dan air laut.

Bagaimana Dyson Corrale direkayasa untuk mengurangi pemudaran warna?

pelat lentur

Pelurus rambut Corrale dari Dyson memiliki pelat tembaga fleksibel yang melenturkan untuk mengumpulkan rambut dan menerapkan panas dan ketegangan yang merata ke helai rambut dengan setiap gerakan. Pengguna mendapatkan gaya yang lebih baik dengan lebih sedikit kerusakan yang selanjutnya mencegah kerusakan rambut. Pelurus rambut Dyson Corrale membantu mencegah pemudaran warna dengan mengurangi stres pada rambut akibat panas tinggi. Ini dimungkinkan oleh pelat pemanas yang ditingkatkan.

Pelurus Corrale: Teknologi Pelat Panas Penuh Dijelaskan

Merek tersebut menguji beberapa paduan untuk membuat pelurus rambut Corrale. Namun, merek tersebut menemukan bahwa paduan mangan-tembaga (kombinasi tembaga, mangan, aluminium, besi, timah, dan nikel) bekerja paling baik. Dyson telah memilih pelat fleksibel yang dipatenkan untuk fleksibilitas, kekuatan, dan konduksi panas terbaik. Pelatnya sangat tipis, yang memungkinkannya dibentuk dan ditekuk sempurna di sekitar rambut.

BACA JUGA:   Alat Panas Pro Signature Salon Ionic AC Motor Pengering Rambut Ulasan
Dyson Corrale

Pelurus rambut Dyson Corrale dilengkapi dengan kontrol panas yang cerdas. Ini memiliki sistem pemanas dinamis dengan sensor terintegrasi yang mengatur suhu 100 kali per detik. Teknologi ini terkait dengan mikroprosesor, yang pada gilirannya mengontrol sistem pemanas untuk menghasilkan panas yang akurat. Opsi suhu memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan agar sesuai dengan jenis rambut, panjang dan gaya yang diinginkan dengan tiga pengaturan panas yaitu 165 °C, 185 °C dan 210 °C.

teknologi baterai

Pelurus Dyson Corrale ditenagai oleh baterai lithium-ion empat sel. Ini menawarkan kinerja termal dari produk berkabel dengan keserbagunaan tanpa kabel. Dari gelombang ikal hingga ikal lurus, pelurus Dyson Corrale memungkinkan Anda menciptakan tampilan berbeda untuk berbagai kesempatan.