Blaupunkt Moksha BTW TWS Earbuds

Ulasan Blaupunkt Moksha BTW TWS Earbuds: Layak Dibeli?

keuntungan

  • Output suara yang lebih baik
  • Daya tahan baterai yang baik
  • Nyaman dipakai

Kekurangan

  • Agak mahal
  • Saya memiliki masalah pasangan

Teknologi membuat segalanya lebih mudah dan lebih baik. Perlengkapan audio tidak terkecuali. Penjualan headphone saat ini sedang booming. Inilah saatnya earbud nirkabel yang terlihat gaya, nyaman dipakai, dan menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa. Earphone Blaupunkt Moksha BTW TWS adalah salah satu wajah terbaru di tempat yang ramai ini. Kami meninjau produk untuk melihat bagaimana harganya dalam skenario sehari-hari dan dibandingkan dengan pesaingnya. Inilah yang kami temukan:

Apa yang ada di dalam kotak?

  • Sepasang penyumbat telinga
  • kasus pengisian
  • kabel pengisian USB
  • penutup telinga
  • Panduan pengguna

konsep

Blaupunkt Moksha BTW TWS seluruhnya terbuat dari plastik. Perumahan bersudut dengan tepi membulat menawarkan tampilan yang bijaksana. Kasing pengisi daya memiliki desain penggeser yang membuatnya menonjol dari keramaian. Di bagian depan terdapat port pengisian USB Type-C dengan casing karet aman yang melindunginya dari debu dan air. Cincin berongga pada kasing memungkinkan tali diikat agar mudah dibawa.

Blaupunkt Moksha BTW TWS

Sedangkan untuk earbud, hadir dalam bentuk batang yang terlihat rapi dan pas di telinga. Port pengisian daya di bagian bawah setiap unit diberi magnet, memungkinkan earbud terpasang dengan aman ke dalam wadah pengisi dayanya. Mereka stabil bahkan selama gerakan headbang yang keras. Selain itu, earbud tahan keringat, sehingga cocok untuk penggunaan kasar.

Bagian luar earbud peka terhadap sentuhan dan dapat digunakan untuk mengontrol volume dan pemutaran media. Satu ketukan di kedua sisi menyesuaikan volume, ketukan dua kali di kanan memutar atau menjeda musik, dan menekan lama di kedua sisi mengaktifkan dan menonaktifkan ANC.

BACA JUGA:   OPPO K10 5G Ulasan Lengkap: Ini tas campuran

kinerja audio

Dalam hal kualitas suara, kami tidak menemukan kekurangan di Blaupunkt Moksha BTW TWS. Ini memberikan suara yang cukup seimbang. Ini dirancang khusus untuk menawarkan audio resolusi tinggi. Earbud menawarkan kualitas musik yang layak. Suasananya seimbang dengan bass yang tidak mengganggu.

Omong-omong, Blaupunkt Moksha

Ada dua mikrofon di setiap earbud, satu untuk berbicara dan yang lainnya untuk pembatalan bising. Sekedar referensi, earbud ini hadir dengan dukungan ANC. Pembatalan bising aktif bekerja dengan baik dengan menghalangi kebisingan luar yang tidak perlu. Anda juga akan menikmati percakapan yang bersih tanpa kebisingan dari luar.

baterai dan konektivitas

Anda tidak perlu sering-sering mencharge Blaupunkt Moksha BTW TWS. Perusahaan mengklaim dapat memberi Anda 4 jam waktu bermain dengan biaya 15 menit, dan kami tidak dapat membantahnya. Mereka bertahan lama.

Blaupunkt Moksha

Dalam hal konektivitas, Bluetooth 5.2 membuat pemasangan nirkabel menjadi cepat dan mudah. Meskipun konektivitas lancar, ada beberapa cegukan juga. Kami harus memasukkan kembali earbud ke dalam kasing dan memulai dari awal untuk membuatnya berfungsi. Terkadang hanya penyumbat telinga yang berfungsi.

Dakwaan

Penyumbat telinga Blaupunkt Moksha

Untuk Rs 5,999, earphone Blaupunkt Moksha BTW TWS menawarkan output suara dan daya tahan baterai yang lebih baik. Ini mungkin salah satu set earphone kelas menengah yang layak yang dapat Anda beli di India.